Bisnis  

Bisa dapat Bunga Tiap Satu Jam, Ini Keuntungan Lainnya dari Fitur Earn pada Aplikasi Pintu

Bisa dapat Bunga Tiap Satu Jam, Ini Keuntungan Lainnya dari Fitur Earn pada Aplikasi Pintu
Bisa dapat Bunga Tiap Satu Jam, Ini Keuntungan Lainnya dari Fitur Earn pada Aplikasi Pintu

Cryptocurrency merupakan instrumen mata uang digital yang masih digandrungi hingga saat ini. Hal ini lantaran potensi return tinggi dan akses yang semakin dipermudah.

Cryptocurrency sendiri adalah mata uang digital yang memiliki teknologi blockchain sehingga tidak bisa digandakan atau dipalsukan. Mata uang ini bersifat universal dan bisa diterima di seluruh dunia.

Di Indonesia pun mata uang crypto sudah menjadi komoditas legal yang diakui oleh pemerintah. Sehingga untuk melakukan investasi crypto pun semakin mudah dengan kehadiran aplikasi-aplikasi legal salah satunya Pintu.

Aplikasi Pintu menawarkan berbagai kemudahan, salah satunya kehadiran fitur Pintu Earn yang dapat digunakan oleh pengguna untuk menyimpan aset crypto dan memperoleh sejumlah bunga dari aset yang disimpan. Fitur ini memungkinkan pengguna mendapat bunga hingga 4% dengan menyimpan aset crypto di Earn.

Pengguna bisa menarik saldo di Earn kapan saja dan bunga bisa didapatkan setiap jam. Nilai suku bunga tiap aset crypto bisa berbeda satu sama lain dan mungkin berubah sewaktu-waktu. Jenis aset crypto yang didapat akan sama dengan jenis aset crypto diinvestasikan.

Ada sembilan aset crypto yang bisa diinvestasikan di Pintu Earn, yakni Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, Dogecoin, Tether, USD Coin, Polygon, The Sandbox, REN, dan Solana.

Kelebihan Fitur Pintu Earn

  1. Bunga Dibayar Tiap Jam

Salah satu kelebihan utama Pintu Earn adalah bunga Pintu Earn akan dibayarkan tiap jam dan bisa dicek nilainya secara mudah melalui dompet Pintu Earn.

  1. Fleksibel, Top-Up dan Tarik Kapan Saja

Kelebihan lainnya adalah saldo di Pintu Earn bisa di-top-up dan tarik kapan saja untuk kebutuhan trading. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi trader jangka pendek dengan aktivitas trading yang cukup intens.

  1. Aset Dijamin Aman

Aset crypto yang disimpan di Pintu Earn akan terjamin keamanannya. Aplikasi Pintu sendiri telah terdaftar resmi dan diawasi oleh Bappebti.

Cara Investasi Crypto di Pintu Earn

Melansir dari laman resmi Pintu, pengguna bisa mengakses fitur Earn dengan mudah lewat halaman utama aplikasi Pintu. Untuk bisa menggunakan fitur Earn ini, pengguna harus men-update aplikasi Pintu ke versi terbaru Untuk bisa menggunakan fitur Earn ini, pengguna harus men-update aplikasi Pintu ke versi terbaru.

  1. Cara Top-Up Saldo Earn

Pada halaman utama aplikasi Pintu, tap menu “Earn“

Pilih aset crypto yang ingin kamu simpan dalam Pintu Earn

Untuk menambahkan saldo pada Pintu Earn, tap “Top-Up Saldo Earn“

Masukan jumlah saldo yang ingin kamu masukan ke Pintu Earn. Tap tombol “Lanjutkan“

Selamat, kamu sudah berhasil melakukan Top-Up Earn!

  1. Cara Cek Saldo dan Bunga Earn

Saldo yang kamu tambahkan akan bisa terlihat di menu “Saldo Earn“

Pada tab “Bunga“, kamu bisa melihat Bunga Earn yang kamu peroleh setiap jamnya dari aset kamu. Selain itu, total Bunga Earn yang kamu peroleh selama ini bisa kamu cek pada menu “Total Bunga Diperoleh“

Pada tab “In & Out“, kamu bisa mengecek riwayat transaksi Earn kamu selama ini.

  1. Cara Tarik Saldo dan Bunga Earn

Sementara untuk mengeluarkan saldo dari Pintu Earn, tap tombol “Tarik“

Masukan jumlah saldo yang ingin kamu keluarkan dari Pintu Earn. Tap tombol “Lanjutkan“

Selamat, proses penarikan kamu telah diproses!

Untuk kamu yang ingin mulai berinvestasi kripto secara mudah, download Pintu: Jual/Beli Aset Digital oleh PT.Pintu Kemana Saja di App Store atau Play Store kamu sekarang!