Bisnis  

Cuma Menabung 1 Bulan Bisa Dapat “Cashback” Jutaan Rupiah? Begini Caranya

idfakta.com – – Menabung menjadi salah satu langkah genius untuk mempersiapkan bekal finansial pada masa depan. Sayangnya, meski resep ini sudah umum disampaikan, nyatanya banyak orang masih kesulitan untuk menabung secara konsisten.

Alasannya beragam, salah satunya adalah bunga tabungan yang dirasa tidak seberapa sehingga orang malas menabung.

Sejatinya, saat ini, terdapat cara menabung yang bisa memberikan keuntungan secara langsung di muka. Bahkan, cukup menabung selama satu bulan, nasabah bisa langsung mendapatkan cashback jutaan rupiah.

Cara menabung dapat cashback jutaan rupiah

Untuk bisa mendapatkan cashback langsung jutaan rupiah hanya dengan menabung selama dua bulan, Anda bisa mengikuti program #FlexiRasaMaxi yang dimiliki Jenius dari PT BTPN Tbk.

Adapun program yang sudah berjalan sejak 4 Juli 2022 dan akan berakhir pada 31 Desember 2022 tersebut bertujuan untuk membantu pengguna Jenius memulai langkah kecil dan memperoleh manfaat besar dari kegiatan menabung.

Cara mengikuti program #FlexiRasaMaxi adalah sebagai berikut. Pertama, Anda terlebih dahulu harus memiliki rekening Jenius aktif. Belum punya Jenius? Unduh dulu .

Kedua, buat Flexi Saver dan daftarkan diri pada program tabungan #FlexiRasaMaxi di aplikasi Jenius.

Caranya, pada halaman Home, pilih menu “Wealth”. Selanjutnya, pilih menu “Save It” dan pilih “Flexi Saver”. Kemudian, kamu akan diarahkan untuk membuat semacam pos tabungan yang perlu diberi nama (wajib) dan gambar (opsional).

Nah, jika ingin mendapatkan cashback tabungan jutaan rupiah selama dua bulan menabung, nasabah wajib mengunci tabungan di Flexi Saver selama dua bulan dengan jumlah dana mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 2,5 miliar. Dengan ikut Flexi Rasa Maxi , nasabah bisa mendapatkan cashback hingga Rp 16 juta.

Contohnya, kamu ingin mengunci tabungan di Flexi Saver sebanyak Rp 200 juta selama dua bulan. Kamu bisa menamai pos tabungan dengan LOCK2 CB 200. Setelah dinamai, dana akan otomatis terkunci dalam 5 hari kerja dan cashback Rp 1.333.333 pun akan segera dikirim ke akun Jenius milikmu.

Sebagai catatan, semakin besar dan lama dana yang ditabung, maka semakin besar pula cashback yang didapatkan.

Selain cashback uang, Anda juga bisa memilih hadiah lain pada program #FlexiRasaMaxi, mulai dari logam mulia, smartphone, drone, kamera DSLR, hingga mobil Alphard.

Daftar cashback, hadiah, penempatan dana, beserta kode penamaan tabungan #FlexiRasaMaxi secara lengkap dapat dilihat pada .

Ketentuan program Flexi Rasa Maxi

Program Flexi Rasa Maxi dari Jenius memiliki sejumlah ketentuan. Pertama, pengguna Jenius dapat mengikutsertakan maksimal tiga tabungan Flexi Saver dalam program tersebut.

Kedua, sistem Flexi Saver akan mengunci dana setelah 5 hari kerja yang dihitung nasabah berhasil memberi nama dan menempatkan dana. Ketiga, pemberian nama pada tabungan Flexi Saver merupakan persetujuan nasabah dalam mengikuti program #FlexiRasaMaxi serta bersedia mematuhi syarat dan ketentuan program.

Keempat, setelah memberi nama sesuai hadiah yang dipilih, nasabah Jenius perlu segera menempatkan dana dalam jangka waktu 5 hari kerja.

Kelima, khusus nasabah existing, dana penempatan pada program harus setara atau lebih tinggi dari kenaikan saldo jika dibandingkan total saldo nasabah pada akhir bulan sebelumnya.

Keenam, lantaran hadiah sudah peroleh di muka, bunga sebesar 2,5 persen per tahun yang berlaku untuk fitur Flexi Saver akan berubah menjadi 0 persen.

Ketujuh, bunga tersebut akan kembali seperti sediakala setelah program #FlexiRasaMaxi berakhir. Setelah itu, nasabah dapat menggunakan atau menambah saldo Flexi Saver kembali.

Kedelapan, jika nasabah melakukan pembatalan keikutsertaan program #FlexiRasaMaxi, akan dikenakan penalti yang dapat dicek pada .

error: Content is protected !!