Cara Mendapatkan Tambahan Penghasilan Lewat Beyondly

idfakta.com – PT Paranova Global Optima, perusahaan bagian dari ParagonCorp grup bisnis yang memproduksi Wardah, Make Over, Emina, hingga Kahf, lewat brand Beyondly membuka peluang kepada kaum perempuan untuk mendapatkan penghasilan tambahan .

Melalui Beyondly, perempuan dapat memiliki penghasilan tambahan dengan menjual produk-produk holistic wellness milik PT Paranova Global Optima.

Vice President of Business Innovation & Development Paragon Corp Alfia Wardah mengatakan, inisiatif ini diluncurkan lantaran ingin menciptakan peluang usaha bagi perempuan untuk mengembangkan potensi diri dan memperoleh penghasilan tambahan, sehingga dapat meningkatkan perekonomiannya dan keluarga.

Berdasarkan data World Federation of Direct Selling Associations (WFDSA), pada tahun 2021 sebanyak 61 persen dari orang yang terlibat di dalam bisnis penjualan langsung di Indonesia adalah perempuan, dengan 100.000 orang di antaranya, menjadikan bisnis tersebut sebagai penghasilan utama.

Di sisi lain, United Nation Development Program (UNDP) mengungkapkan, usaha yang dijalankan oleh perempuan juga lebih mampu bertahan di tengah pandemi karena lebih adaptif dalam menjalankan usahanya.

“Melihat peluang dan keterlibatan perempuan di industri penjualan langsung tersebut, Beyondly menciptakan peluang usaha bagi perempuan untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang bermanfaat bagi dirinya dan keluarga. Lewat Beyondly, baik ibu rumah tangga, perempuan karir, atau siapapun bisa membuka usaha secara simpel dan mudah,” ujar Alfia Wardah dalam siaran persnya, Selasa (20/12/2022).

Sebagai peluang usaha bagi perempuan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, Beyondly menawarkan beragam keuntungan seperti margin yang kompetitif, diskon untuk beragam produk, serta komisi.

Selain itu, Beyondly Brand Star (sebutan untuk member Beyondly) berpeluang untuk mendapatkan bonus hingga ratusan juta setiap tahunnya.

Cara memulai bisnis di Beyondly pun mudah, tak memerlukan biaya registrasi sehingga member hanya perlu mendaftar dan memilih program sesuai dengan fokus yang diinginkan, Rising Star atau Super Star, untuk berbelanja produk melalui platform www.beyondlyid.com.

Member Beyondly dapat menjalankan usahanya dengan lebih tenang karena skema bisnis Beyondly, termasuk bonus dan komisi, serta transaksi, diawasi oleh Dewan Pengawas Syariah. Produk-produk Beyondly pun telah mendapatkan sertifikasi halal MUI.

Beyondly juga menyediakan dashboard finansial yang lengkap bagi member. Di dalam dashboard tersebut terdapat data history keuntungan, sehingga Beyondly Brand Star tak perlu melakukan pencatatan secara manual yang memakan waktu.

“Transaksi di website Beyondly cepat dan mudah, baik melalui desktop maupun mobile untuk mempermudah pengalaman belanja member, kapanpun dan dimanapun,” jelasnya.

Calon member Beyondly dapat mendaftarkan akun di website Beyondly dengan 3 cara mudah, yaitu pertama klik “Daftar Jadi Member” di website Beyondly.

Lalu lengkapi data diri dan pilih Paket Member yang diinginkan, dan ketiga belanja produk yang diinginkan dan selesaikan transaksi.

Calon member juga dapat menggunakan kode referral “RFBEYON678” ketika mendaftarkan akun untuk mendapatkan promo spesial yang bisa digunakan hingga 31 Januari 2023.

“Dengan 3 cara mudah tersebut, member sudah bisa mendapatkan akses terhadap seluruh fitur yang diperlukan untuk mengelola penjualan, serta mendapatkan beragam materi marketing untuk menjual produk Beyondly,” ujar Alfia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!