Games  

Fishman : Bakal Ada Pro Player Dota 2 Yang Akan Di Banned Lagi!

idfakta.com – Kapten dari tim Entity, Dzmitry “Fishman” Palishchuk membagikan pemikirannya tentang sepuluh pemain Dota 2 yang dilarang secara permanen oleh Valve. Fishman menduga bahwa setidaknya beberapa pemain mungkin pernah mengalami masalah internet selama pertandingan dan menyerahkan akun mereka kepada orang lain agar tidak mengecewakan tim mereka. Selain itu, Fishman telah mendengar bahwa beberapa dari mereka terlibat dalam pengaturan pertandingan, dan kemungkinan akan terkena hukuman yang lebih parah dari Valve.

Ada rasa kaget di antara komunitas setelah tersiar kabar bahwa sepuluh pemain telah di banned dari kompetisi official Valve, dan Fishman mengungkapkan perasaan serupa.

“Sialan, berita ini – jujur saja, aku ikut campur. Bayangkan, VP punya carry, dan sekarang mereka tidak punya carry? Jadi apa yang kita lakukan? Semua pembawa sibuk, pria itu dilarang. Saya mengerti jika Anda macet selama pertandingan resmi… Anda seperti, “Saya harus memberikan akunnya kepada teman saya agar dia dapat menyelesaikan permainan sehingga saya tidak mengacaukan tim.” Dan kemudian, bam, Anda dilarang seumur hidup. Anlaki. Saya tidak tahu apakah itu hanya kasus ini atau yang lain. Tapi itu, tentu saja, sangat keras.”

Fishman juga berspekulasi tentang siapa yang akan mengambil alih sebagai pemain carry Virtus.pro, karena Koma` telah di banned “Jadi, apakah Cooman adalah pemain baru Virtus.pro sekarang? Dan siapa lagi? Saya ingin tahu apakah Cooman bahkan ingin bermain secara kompetitif. Oh iya, iLTW juga free agent,” ucapnya.

Pada saat yang sama, bahkan ada ketidakpastian tentang Virtus.pro yang bersaing di Tur Musim Dingin Dota Pro Circuit (DPC) mendatang karena rosternya dikunci dengan Koma`. Jika Valve mengizinkan Virtus.pro untuk mengubah carry-nya, itu akan membuat pengecualian. Pelanggaran Koma kemungkinan besar terjadi sebelum dia bergabung dengan tim.

Fishman juga mengatakan bahwa dia mendengar beberapa pemain terlibat dalam kecurangan. “Sebenarnya, saya tidak akan mengatakan nama panggilannya, tetapi saya telah mendengar dari orang lain bahwa setengah dari nama panggilan yang saya baca ini adalah 322-eers. Saya tidak bisa memastikannya, saya hanya mendengarnya.”

Posting Telegram terpisah dari Fishman mengungkapkan keyakinan yang lebih kuat bahwa para pemain ini terlibat dalam pengaturan pertandingan karena berbagi akun saja tidak akan membuat mereka dilarang.

“Saya sudah mengetahuinya: semua orang yang dilarang ini, mereka semua adalah 322 penonton. Beberapa dari mereka masih bermain dengan perangkat lunak. Mereka melarang mereka karena suatu alasan. Mereka mengatakan akan ada gelombang kedua larangan. Setiap orang dari orang-orang ini adalah 322-eer. Orang tidak akan diblokir jika akun dipindahkan dari satu ke yang lain.”

Wah, kira-kira siapa ya pemain pemain lain yang disebut oleh Fishman? Apakah salah satu dari pro player lagi? Who knows? Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

The Diretide 2022 Battle Level Telah Tiba di Battle Pass!

error: Content is protected !!