idfakta.com – Lithowanderer adalah salah satu yang paling penting di Mobile Legends. Pasalnya, kamu akan mendapatkan sejumlah manfaat untuk mid dan last game di Mobile Legends dengan membunuhnya. Perlu diketahui, Lithowanderer yang sering disebut Pokemon Air ML adalah merupakan salah satu jenis binatang buas di arena Mobile Legends.

Lithowanderer biasanya ada di dekat rumput tengah jalan di mana di early game biasanya monster ini jadi rebutan. Lantas apa keuntungan menghancurkan lithowanderer di MLBB? Berikut ulasan lengkap soal menghancurkan Lithowanderer di MLBB.

Hewan ini cukup penting di Mobile Legends di mana ketika pertama muncul di peta, hewan ini langsung jadi rebutan. Sampai akhirnya setelah patch 1.5.62, Moonton melakukan perubahan pada buff yang bisa didapatkan dari Lithowanderer.

Ketika kamu membunuhnya, hewan ini akan ikut berkeliling dan meregenerasi mana semua hero di grup dengan statistik 1 persen per menit. Gak hanya itu, ketika hero ini melempar Lithowanderer, maka hero tersebut akan mendapatkan speed sebanyak 15 persen selama 45 detik.

Ketika seorang gamer menghabisi Lithowanderer, mereka akan mendapatkan peledak baru bernama Stone Roamer Ledakan baru ini akan menerangi sungai dan mengungkapkan lokasi para musuh. Musuh akan dapat menyerang dan membunuh Stone Roamers dengan basic attack.

Ketika Lithowanderer terbunuh, dia akan memberikan gambaran atau menjelaskan peta di lingkungan sehingga ketika ada musuh yang ingin menghabisi kamu, kamu bisa tahu lokasi mereka. Selain itu, Lithowanderer akan menyembuhkan siapapun yang membunuhnya meski tidak signifikan.

Dengan membunuhnya, kamu akan mendapatkan keuntungan yang cukup signifikan. Mungkin keuntungan ini hanya cocok untuk sebagian tipe hero misalnya mage. Meski demikian, untuk hero non mage, membunuhnya serta mendapatkan keuntungannya juga menjadi hal yang bagus untuk dilakukan.

Gimana? Sudah paham kan mengenai Lithowanderer di MLBB nih gengs!