Games  

Pengalaman Yurino Donkey Saksikan Messi Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022

idfakta.com – Yurino Donkey membagikan pengalamannya menyaksikan final Piala Dunia 2022. Eks pro player Mobile Legends dan founder Team GPX (Geng Kapak) bertubuh gempal ini memang dikenal sebagai penggemar sepak bola yang juga fans klub Manchester United. Yurino pun mengungkap bagaimana rasanya menyaksikan langsung dari tribun stadion permainan Messi dan skuad Argentina apada Minggu (18/12) malam.

Miliaran pasang mata di penjuru dunia tertuju ke Qatar menyaksikan pertandingan final Piala Dunia antara Argentina versus Perancis. Banyak nama besar yang rela merogoh kocek demi menonton langsung duel olah raga paling populer dan bergengsi di muka bumi.

Lionel Messi dan Kylian Mbappe menjadi pusat perhatian. Keduanya benar-benar menunjukkan the will to win, hasrat untuk memang, dengan mengandalkan kekuatan, kecepatan, kecerdikan dengan menjunjung nilai sportivitas. Messi mencetak dua gol ditambah Di Maria satu gol, sementara Mbappe memborong tiga gol hingga skor imbang 3-3 hingga ekstra time. Partai pamungkas itu pun ibarat pertunjukkan opera hingga klimaksnya Argentina keluar sebagai juara usai adu penalti.

Yurino Donkey merasa beruntung dapat menjadi bagian dari penonton yang menyaksikan langsung di Lusaill Stadium, Qatar. Meski harus merogoh kocek cukup dalam, agaknya itu sebanding dengan pengalaman Donkey untuk pertama kalinya menonton Lionel Messi secara langsung.

Donkey pun mengungkapkan pendapatnya soal Messi yang akhirnya membawa Argentina juara. Well, bisa dibilang sebenarnya selama ini ada rivlitas juga antara fans Manchester United dengan bintang Cristiano Ronaldo dan Messi ketika masih berjaya di Barcelona sebelum pindah ke PSG. Persaingan CR 7 dan Messi tentu juga menjadi bahan di antara fans bola, meyakini siapa yang lebih baik.

Final Paial Dunia 2022 di Qatar seakan menjadi gerbang emas bagi Messi. Ia akhirnya membawa timnas Argentina kembali menjadi juara setelah terakhir kali diraih sang legenda abadi Diego Armando Maradona di tahun 1986 (sudah 36 tahun yang lalu!). LIonel Messi muda pertama kali tampil untuk Argentina di Piala Dunia 2006, saat ia masih berusia 18 tahun. Ya, setelah 4 kali percobaan, Messi akhirnya berhasil mewujudkan satu-satunya gelar yang berlum diraihnya sebagai pesepakbola yakni trofi Jules Rimet, simbol juara dunia.

“Masih ga paham kalau ada yang benci sama Messi. Indah banget kalau nonton langsung. Meskipun saya fans MU tapi harus mengakui Messi indah,” jelasnya.

“Beruntung banget bisa menonton the best final ever langsung. The end of Era. Welcome Mbappe era, rest well @leomessi,” pungkasnya.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Moonton Umumkan Perubahan Venue Group Stage M4 Mobile Legends

error: Content is protected !!