Games  

R7 Menyatakan Rehat dari Skena Esports Mobile Legends

idfakta.com – Sang kapten RRQ Hoshi, R7, telah menyatakan kehendaknya untuk rehat dari skena kompetitif Mobile Legends pasca berakhirnya M4 World Championship.

Setelah membela RRQ Hoshi sejak MPL ID S4 di tahun 2019, EXP laner terbaik tanah air akhirnya terpaksa undur diri akibat masalah kesehatan yang menyebabkan dirinya harus beristirahat.

Namun, R7 mengatakan bahwa ia kemungkinan akan kembali ke kompetitif MLBB jika hasratnya tuk menjadi juara kembali muncul.

“Maaf karena hasil turnamen yang terakhir itu tidak sesuai harapan kalian dan saya. Dari diri saya sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi ya saya gagal lagi.

Rencana saya kedepannya akan istirahat dari acara kompetitif-kompetitif Mobile Legends kedepannya. Saya harap kalian tidak ada yang sedih atau apa karena saya tetap di RRQ.” Ungkap sang kapten, R7.

R7 telah berperan besar di RRQ Hoshi. Kemampuannya dalam bermain dan memberi arahan kepada setiap rekan tim nya telah berhasil membawa tim juara MPL 3 kali yakni pada Season 5, Season 6, dan Season 9.

Performanya yang luar biasa juga telah membuat dirinya menjadi salah satu EXP liner terbaik Indonesia, bahkan ditakuti oleh berbagai pemain internasional.

RRQ Hoshi telah berpartisipasi di M4 World Championship sebagai kejuaraan internasional terakhirnya yang tim lewati. R7 dan para rekannya berhasil finis di urutan ketiga setelah dikalahkan oleh ECHO Philippines, skuad yang akhirnya keluar sebagai juara baru M-World.

Selain M-World, R7 juga pernah mewakili Indonesia di kejuaraan MSC 2022 dan finis sebagai runner-up. Tak hanya itu saja, ia juga menjadi pemain Timnas Indonesia dan finis di urutan kedua serta meraih medali perak Asian Games ke-31 Vietnam.

Penggemar sangat menyayangkan idolanya harus mundur dari esports Mobile Legends. Namun, mereka menghormati keputusan tersebut lantaran telah sangat besar jasa R7 di RRQ Hoshi.

error: Content is protected !!