Games  

Vidio Community Cup Season 3 Mobile Legends Dimulai, Segera Daftarkan Timmu

idfakta.com – Esports atau olah raga elektronik semakin berkembang pesat dan muncul menjadi industri di Tanah Air. Bermain game bukan hanya sekedar hobi atau mengisi waktu luang, tapi juga membuka kesempatan bagi yang ingin menekuninya sebagai pemain profesional. Nah, buat kalian yang ingin merasakan pengalaman turnamen kompetitif, kalian bisa mulai mencoba kemampuan kalian dan tim di Vidio Community Cup (VCC) 2022.

Vidio sebagai layanan streaming dan platform OTT lokal ini memperkenalkan kompetisi untuk tim komunitas dan amatir. Pekan ini Vidio Community Cup (VCC) untuk cabang Mobile Legends akan menggelar dua series:

Series #1 : 20 & 21 Des
Series #2 : 22 & 23 Des

Jam Pertandingan
Start 16.00 WIB

Prizepool Total Rp 1.000.000 / series
Juara 1 : 700.000
Juara 2 : 300.000

VCC bakal menggelar empat laga dalam satu bulan yang akan digelar secara online dan akan ditayangkan di platform streaming Vidio. Nah, buat kalian yang ingin berpartisipasi, segera klik Link pendaftaran berikut : bit.ly/VCCMLBB

VCC series membuka tiga kategori yang dipertandingkan dalam turnamen ini, diantaranya Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, dan Free Fire. Vidio Community Cup menjadi wadah buat para gamer untuk menunjukkan kemampuannya.

Nantinya, hanya final match yang akan disiarkan live streaming di Vidio. Tim yang berhasil keluar sebagai juara berhak atas hadiah senilai Rp 1 juta. So, jagan tunda lagi, segera daftarkan timmu di VCC series!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Pai Sebut Ferxiic ke Alter Ego, Begini Tanggapan Coach Zeys

error: Content is protected !!