Feby Putri Ungkap Gaya Berpakaian Sederhana Buat Dirinya Tampil Lebih Percaya Diri

Feby Putri Ungkap Gaya Berpakaian Sederhana Buat Dirinya Tampil Lebih Percaya Diri
Feby Putri Ungkap Gaya Berpakaian Sederhana Buat Dirinya Tampil Lebih Percaya Diri

idfakta.com – Pelantun lagu Runtuh ini menuturkan, baginya memakai pakaian sederhana selama masih stylish adalah hal yang cukup. Bahkan, Feby Putri mengaku gemar memakai kaos dalam kehidupan sehari-harinya agar lebih sederhana.

“Style aku simple tapi stylish kayak sekarang, ya intinya simple stylish kesederhanaan sehari-hari. Kaos sih aku sehari-hari masih masuk banget juga,” ucap Feby Putri saat ditemui di Ramayana Terrace, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2022).

“Aku percaya diri ketika aku ngerasa nyaman sih, jadi ketika ngerasa nyaman sama yang dipakai pasti aku pede gitu,” sambungnya.

Tidak hanya itu, Feby Putri juga sesekali tampak mencoba untuk memadukan berbagai warna-warna dalam berpakaian. Menurutnya, bagi orang yang ingin mencoba hal tersebut, selama nyaman dengan apa yang dipakai tidak masalah. Namun, Feby menuturkan untuk tidak terlalu berlebihan.

Dengan menggabungkan warna-warna secara sederhana bagi Feby Putri sudah dapat menarik perhatian.

“Sebenernya balik ke masing-masing tapi kalau aku saranin percaya diri, tapi jangan over juga. Itu salah satu jalan untuk mix and match baju,” jelas Feby Putri.

Feby Putri juga menyarankan, sebelum mencoba menggabungkan warna-warna, orang-orang dapat mencari berbagai referensi di internet. Selain itu, diperlukan keberanian serta tahu dasar bagaimana cara mencampurkan warna-warna yang ada.

“Karena sebenarnya aku juga pernah tuh saking simplenya aku enggak berani mix and match, tapi dengan berani, coba-coba lihat referensi. Jadi intinya lebih ke berani dan tetap tahu basicnya gitu,” ucapnya.

Di samping itu, biasanya disibukkan dengan kegiatannya bermusik dan menulis lagu, kini musisi Feby Putri digandeng untuk berkolaborasi dalam dunia fashion.

Feby Putri mendapat kesempatan berkolaborasi dengan UNIQLO dalam koleksi terbarunya, UNIQLO MODEST WEAR Winter/Fall 2022. Pelantun lagu Runtuh ini mengaku deg-degan melakukan kegiatan di luar karier bermusiknya. Apalagi, dirinya tidak memiliki pengalaman khusus di bidang fashion.

Meski demikian, Feby Putri mengaku senang mendapat kesempatan ini. Menurutnya, kolaborasi ini dapat memberikan berbagai pengalaman baru.

“Aku tadi di situ deg-degan banget berada di acara yang enggak spesifik tentang musik banget. Tapi itu pengalaman buat aku karena aku pengen pengalaman aku enggak hanya tentang musik tapi di fashion dan lain-lain,” pungkas Feby Putri.