Mobil  

Hyundai Kembangkan Bus Menjadi Kantor Berjalan Penuh Kemewahan

idfakta.com – Melansir Carscoops, Selasa (20/12/2022), bus yang didesain sebagai mobile office itu dinamai Universe Mobile Office. Serta ditawarkan dalam berbagai kapasitas penumpang. Yaitu memiliki opsi 10 penumpang dan 13 penumpang.

Dengan kapasitas kursi yang lebih sedikit, Hyundai menawarkan ruang kabin yang lebih luas.

Hyundai mengatakan telah mengembangkan Universe Mobile Office sebagai solusi mobilitas cerdas dan ingin memimpin sektor kendaraan bermotor dengan model ini.

Kabin bus dengan desain bergaya ruang kantor ini mencakup tiga area tempat duduk yang berbeda dengan sejumlah fasilitas mewah, termasuk tirai semi-otomatis dan lantai laminasi berwarna terang.

Universe Mobile Office juga cocok untuk kerja tim ataupun individu dengan ruang rapat di bagian depan dan belakang. Selain itu ada juga ruang kerja pribadi di bagian tengah.

Sementara area bagian depan didesain untuk menampilkan sistem konferensi video, meja konferensi yang dapat dilipat, tempat duduk sofa, dan ruang penyimpanan yang dibuat khusus.

Sedangkan ruang kerja pribadi menggunakan kursi yang dapat direbahkan, meja, pengisi daya nirkabel, sistem hiburan, dan ruang penyimpanan pribadi.

Desain sengaja dibuat agar penumpang meraskan menggunakan kelas bisnis dalam penerbangan internasional dengan perjalanan panjang. Hanya saja desain ini diterapkan dalam bus penumpang.

Universe Mobile Office dari Hyundai tidak mengalami perubahan apapun pada bagian mesin.

Bus penumpang ini menggunakan mesin diesel yang dapat menyalurkan tenaga sebesar 380 dk dan 1.568 Nm.

error: Content is protected !!