Motor  

Baru Saja Meluncur, Ini Sederet Kepraktisan yang Ditawarkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

idfakta.com – Sebagai sebuah perusahaan otomotif yang menggendong semangat Kando Creating Company, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memiliki komitmen kuat untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk unggulan.

“Grand Filano Hybrid-Connected hadir dalam desain yang lebih fashionable serta high-class. Dilengkapi banyak fitur-fitur modern terbaru, termasuk penggunaan mesin Blue Core 125cc berteknologi Hybrid terbaru dari Yamaha,” papar Dyonisius Beti, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ditinjau dari sudut kepraktisan penggunaan dan user friendly, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memiliki rumusan The Next Level of Practicality.

Yaitu berbagai kelengkapan fitur untuk mendukung kepraktisan hingga kenyamanan pengendara yang memiliki mobilitas tinggi atau rutinitas padat.

Antara lain hadirnya fitur Smart Front Refuel sehingga pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa membuka jok. Juga tersedia kapasitas bagasi 27L yang terbesar di kelasnya. Sehingga mampu menampung barang bawaan lebih banyak.

Selain itu, terdapat Convenience Hook Carabiner, berupa gantungan barang dengan sistem pengunci model carabiner. Tujuannya lebih praktis saat membawa banyak barang.

Juga terdapat fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget dan ruang simpan Spacious Front Pocket yang bisa dibuka tutup saat membawa barang di area bagian depan kendaraan.

Lantas untuk operasional tersedia Smart Key System yang diterapkan untuk seluruh tipe Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. KInerjanya adalah aktivasi menggunakan sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless). Fitur ini juga dilengkapi fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Kekinian, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia. Produk tersedia dalam dua kategori tampilan warna, yaitu LUX dan NEO.

Pilihannya Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected LUX, dalam warna LUX White Pearl dan LUX Matte Blue, yang dipasarkan Rp 27.500.000 OTR Jakarta. Sementara untuk Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected NEO dalam pilihan lebih beragam, seperti NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black yang dipasarkan Rp 27.000.000 OTR Jakarta.

error: Content is protected !!