Motor  

WR 155 R dan Dua Motor Sport Yamaha Lainnya Rengkuh Penghargaan Bergengsi 2022

idfakta.com – Dikutip dari rilis resmi PT YIMM sebagaimana diterima Suara.com, tiga produk sport unggulan Yamaha yang menorehkan sukses ini adalah:

Yamaha All-New R15M Connected-ABS, Yamaha XSR 155, serta Yamaha WR 155 R sejak hadir tiga tahun terakhir di pasar roda dua Tanah Air semakin menghidupkan kehidupan berkendara konsumen.

Khusus Yamaha XSR 155 dan Yamaha WR 155 R, kesuksesan memperoleh penghargaan Grid Oto Award ini adalah ketiga kalinya berturut-turut.

“Penghargaan Grid Oto Award 2022 ini merupakan bukti atas keunggulan All-New R15M Connected-ABS, XSR 155 dan WR 155 R, motor sport baru di pasar Indonesia dan digemari konsumen yang merasakan manfaat fitur dan teknologinya di era sekarang,” sambut Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Yamaha selalu berinovasi untuk menghadirkan produk-produk di segmen sport yang dapat diterima oleh konsumen baik dari sisi desain, fitur, maupun teknologi sehingga dapat dinikmati konsumen dalam mendukung aktivitas berkendara mereka,” tambahnya.

Spesifikasi singkat ketiga produk sport Yamaha peraih gelar The Best Sport Grid Oto Award 2022 :

Yamaha All-New R15 Connected Series terdiri dari dua varian, All-New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected. Desain generasi terbaru R-Series dengan R-DNA, fitur canggihnya antara lain Traction Control System (TCS) untuk All-New R15M Connected-ABS yang berfungsi mencegah ban belakang kehilangan traksi (selip) saat motor sedang berakselerasi di segala kondisi permukaan jalan. Mesin 155cc SOHC, 4-katup, berpendingin cairan, dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA).

Yamaha XSR 155 memiliki tampilan klasik modern dengan model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara, jok single seat klasik stylish, desain lampu depan dan belakang bulat teknologi LED modern, suspensi Up Side Down (USD),dilengkapi Assist & Slipper Clutch.

Yamaha WR 155 R andal di trek off-road, tipe suspensi telescopic diameter 41 mm berkemampuan daya redam baik. Ban dual purpose, desain jok bergaya YZ Series yang rata memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk.

error: Content is protected !!