Arema FC siapkan 500 tiket untuk pendukung Persib

Arema FC siapkan 500 tiket untuk pendukung Persib
Arema FC siapkan 500 tiket untuk pendukung Persib

idfakta.com – Arema FC menyiapkan 500 tiket untuk pendukung Persib Bandung untuk pertandingan Liga 1 Indonesia antara Arema dan Persib di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (11/9).

“Hasil koordinasi dengan perwakilan suporter Persib, Aremania, Kepolisian, disepakati bahwa ada 500 tiket untuk pendukung Persib,” kata Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris di Malang, Jawa Timur, Kamis.

Haris menjelaskan, selain menyepakati jatah tiket untuk pendukung Maung Bandung , sejumlah poinjuga dibahas dalam rapat koordinasi itu.

Sejumlah kesepakatan tersebut adalah menerima perwakilan suporter Persib Bandung dengan jumlah 500 tiket dan tidak ada suporter lain selain suporter Persib Bandung.

Kemudian, menerima suporter Aremania saat putaran kedua di Bandung yang disetujui oleh Bobotoh dan kedua suporter sepakat menjamin tidak ada atribut di luar pendukung Arema dan Persib.

Kedua pendukung juga sepakat menyosialisasikan kesepakatan damai dan saling datang saat tim bertanding dalampertandingan tandang, saling berkoordinasi saat perjalanan, serta distribusi tiket dan penempatan tribun berada di satu pintu.

“Poin terakhir adalah menolak dan saling mengantisipasi rombongan liar dengan membekali identitas berupa id card atau data sebagai tanda rombongan resmi,” kata Abdul Haris.

Singo Edan saat ini menduduki urutan kedelapan dalam klasemen Liga 1 dengan mengantongi 11 poin setelah tiga kali menang, dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Pekan ini Arema FC akan menjamu Persib yang menempati posisi kesebelas, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9).

Senin pekan ini Arema FCresmi memberhentikan pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida untuk digantikan pelatih asal Chile.