PSIS Semarang siap tampilkan yang terbaik kontra Persija Jakarta

idfakta.com – Pelatih PSIS Semarang Ian Andrew Gillan mengatakan timnya menampilkan yang terbaik kontra Persija pada laga pekan ke-14 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa malam.

Andrew mengatakan kali ini PSIS Semarang mengusung misi untuk bangkit setelah pada pekan sebelumnya harus takluk dengan skor 2-4 dari Borneo FC.

“PSIS akan berusaha menampilkan permainan terbaik lawan Persija. Namun memang harus diakui persiapan yang ada kurang ideal karena dilakukan dengan waktu yang singkat, berdekatan dengan laga sebelumnya,” ujar Andrew, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa.

Pelatih asal Skotlandia itu turut menjelaskan, bahwa timnya menemui kendala dalam cedera dan akumulasi kartu jelang pertandingan menghadapi Persija Jakarta.

Meski begitu, Andrew menjelaskan ia beserta tim pelatih PSIS Semarang telah bergerak cepat dalam menyiapkan skuad agar bisa mendapatkan hasil maksimal pada pertandingan nanti.

“Kita sudah recovery dan melihat video detail bagaimana PSIS harus improve di laga lawan Persija nanti. Persija adalah tim yang bagus dan punya kualitas. Kita akan perbaiki yang jadi kekurangan tim ini. Gol-gol yang terjadi ke gawang PSIS sebelumnya adalah karena kelengahan di lini belakang,” ungkap Andrew.

Pada pertandingan nanti, Andrew menjelaskan dirinya belum bisa memastikan apakah bisa menurunkan penyerang asal Portugal Carlos Fortes yang baru saja sembuh dari cedera serius.

Selain itu, PSIS Semarang juga dipastikan akan kehilangan bek Alfeandra Dewangga yang masih harus absen karena cedera.

“Dia (Fortes) baru saja sembuh dari cedera serius. Masih akan kita pantau lagi kondisi terkininya hingga jelang pertandingan nanti. Siapa pun yang akan diturunkan harus siap 100 persen. Kita akan berjuang untuk dapat memenangi laga lawan Persija. Kita sudah melihat video permainan Persija,” terang Andrew.

error: Content is protected !!