News  

5 Drama dan Film Jepang Tentang Suami Selingkuh

5 Drama dan Film Jepang Tentang Suami Selingkuh
5 Drama dan Film Jepang Tentang Suami Selingkuh

Meski tidak semua, tapi mayoritas film perselingkuhan Jepang menyuguhkan adegan ranjang. Walaupun tidak baik untuk ditiru, film atau serial tentang perselingkuhan tetap menarik minat penonton.

Kali ini IDN Times merangkum 5 film semi dan serial Jepang yang berkisah tentang perselingkuhan suami. Kalau belum cukup umur, mending langsung skip aja!

1. In the Realm of the Senses (1976)

In the Realm of the Senses (Imdb.com/In the Realm of the Senses [1976]/)

Film Jepang In the Realm of the Senses menyuguhkan latar Kota Tokyo di tahun 1936. Film ini mengisahkan seorang pemilik hotel yang lebih memilih PSK.

Ternyata PSK itu hanya berniat untuk membalas dendam. Adegan kekerasan dibalut seksualitas membuat film ini cukup kontroversial.

2. The Cornered Mouse Dreams of Cheese (2020)

The Cornered Mouse Dreams of Cheese (Imdb.com/The Cornered Mouse Dreams of Cheese [2020]/)

The Cornered Mouse Dreams of Cheese bercerita tentang Kyochi, yang sudah menikah dan melakukan perselingkuhan berulang kali. Tiba-tiba ng laki-laki bernama Wataru yang diperintahkan sang istri untuk menyelidiki Kyochi.

Agar perselingkuhan itu tidak bocor, Kyochi harus mau tidur bersama Wataru. Film ini diadaptasi dari manga berjudul Kyuuso wa Chizu no Yume wo Miru

7 Film Semi Korea Ini Menceritakan Soal Perselingkuhan Istri

3. Romance Doll (2020)

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

5 Drama dan Film Jepang Tentang Suami Selingkuh, Ada Adegan RanjangnyaRomance Doll (Imdb.com/Romance Doll [2020]/)

Romance Doll bercerita tentang Tetsuo, seorang pembuat boneka seks. Ia bertemu dengan sang istri yang kebetulan menjadi model boneka tersebut.

Setelah menikah, keduanya sempat saling menjauh karena kesibukan. Hal itu membuat Tetsuo sempat berselingkuh dengan wanita lain. Begitu juga sebaliknya.

4. Ride or Die (2021)

5 Drama dan Film Jepang Tentang Suami Selingkuh, Ada Adegan RanjangnyaRide or Die (Imdb.com/Ride or Die [2019]/)

Ride or Die menyuguhkan kisah perempuan bernama Rei Nagasawa yang ingin menyelamatkan Nanae Shinoda, orang yang ia cintai. Nanae selalu mendapatkan KDRT dari sang suami.

Rei berusaha merayu suami Nanae hingga membunuhnya. Keduanya melarikan diri, mulai saling mencintai, dan hidup bersama.

5. Fishbowl Wives (2022)

5 Drama dan Film Jepang Tentang Suami Selingkuh, Ada Adegan RanjangnyaCuplikan film Fishbowl Wives. (Dok. Netflix)

Drama Fishbowl Wives berkisah tentang perselingkuhan 6 suami istri yang tinggal di apartemen mewah. Perselingkuhan tersebut tidak hanya dilakukan oleh para istri, tetapi juga suami.

Ada istri yang juga menerima KDRT, bosan dengan hubungannya, hingga jatuh cinta dengan daun muda. Tayang di Netflix, serial ini memiliki 8 episode.

Kisah perselingkuhan memang terkadang menarik untuk diikuti, karena bikin penonton ikutan kesal. Tapi, perilaku mereka bukan untuk kamu tiru, ya!

5 Film dan Drama Jepang soal Istri Selingkuh, Mengandung Adegan Dewasa


Artikel ini bersumber dari news.google.com.