News  

AC Milan Ditahan Cremonese Imbang di Serie A Liga Italia

AC Milan Ditahan Cremonese Imbang di Serie A Liga Italia
AC Milan Ditahan Cremonese Imbang di Serie A Liga Italia

TAGAR.id, Jakarta – AC Milan gagal memperpendek jarak dengan Napoli di klasemen Seri A Liga Italia setelah ditahan Cremonese imbang dengan skor kaca mata pada 8 November 2022.

Hasil imbang laga kandang Milan dengan skor 0-0 itu membuat usaha Rossoneri mempertahankan Scudetto kian tipis.

Napoli sendiri menang 2-0 lawan Empoli sehingga mengumpulkan 38 poin sampai matchday 14, sementara Milan di posisi kedua dengan 30 poin.

Padahal, Milan menguasai bola sebesar 73% di Stadio Giovanni Iini, kandang Cremonese, dibanding tuan rumah yang hanya menguasai 27% permainan tapi penyerang Milan tidak berhasil merobek jaring Cremonese dengan pemain belakang yang bertahan.

Lima tembakan Milan ke gawang Cremonese tidak membuahkan gol, sementara Cremonese hanya melesatkan satu tendang ke gawang Milan.

Permianan gemilang kiper Cremonese, antara lain menyelamatkan tendangan penalti Milan dan penyelematan beberapa tendangan pemain milan membuat penyerang Milan tidak bisa menghasilkan gol.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, sampai laga berakhir tidak bisa memberikan arahan bagi anak buahnya untuk memenangkan laga. Walhasil, Milan pulang dengan poin tunggal yang membuat jaraknya dengan Napoli kian jauh yaitu delapan poin. (dari berbagai sumber). []


Artikel ini bersumber dari news.google.com.