News  

Hotel Kapsul Bandara Ngurah Rai: Fasilitas-Harga

Hotel Kapsul Bandara Ngurah Rai: Fasilitas-Harga
Hotel Kapsul Bandara Ngurah Rai: Fasilitas-Harga
Badung

PassGo merupakan hotel kapsul pertama di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Bali. Hotel kampus ini menawarkan beberapa fasilitas untuk para tamu yang menginap.

General Manager Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai Handy Heryudhitiawan menjelaskan dibangunnya hotel kapsul sebagai upaya peningkatan nilai tambah dan kenyamanan serta menambah pilihan tempat beristirahat bagi pengguna jasa bandara. Dengan target pasar yakni pengguna jasa bandara baik internasional dan domestik.

“PassGo merupakan sebuah produk baru di Bandara IGNR Bali. Target PassGo atau hotel kapsul ini yaitu penumpang internasional dan domestik serta pengguna jasa bandara lainnya, tentunya juga untuk pengembangan pasar,” ungkap Handy, Selasa (8/11/2022).



Paling Diminati Turis

PassGo merupakan hotel kapsul pertama di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Bali. Foto: Nuranda Indrajaya Foto: PassGo merupakan hotel kapsul pertama di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Bali. Foto: Nuranda Indrajaya

Kebanyakan pengunjung hotel kapsul ini merupakan wisatawan mancanegara yang berasal dari Australia, Amerika Serikat, Malaysia, hingga Inggris.

“Kebanyakan mereka memilih menginap di sini karena dekat dan tidak perlu keluar dari area bandara I Gusti Ngurah Rai,” jelas housekeeping PassGo Hotel Kadek Sudyantara (31) kepada detikBali, Selasa (8/11/2022).

Simak Video “Plt Dirjen Imigrasi Malam-malam Sidak Konter Paspor untuk Difabel
[Gambas:Video 20detik]

Artikel ini bersumber dari news.google.com.