News  

HP dengan Spek Edan yang Menjanjikan

HP dengan Spek Edan yang Menjanjikan
HP dengan Spek Edan yang Menjanjikan


Jakarta

Infinix belum lama ini menghebohkan jagad gadget Tanah Air setelah meluncurkan Infinix Zero Ultra. Betapa tidak, ponsel ini hadir dengan kamera 200 MP dan fast charging 180W yang mencengangkan.

Dengan spesifikasi tersebut, Infinix Zero Ultra menjadi ponsel pertama di Indonesia yang mengusung kamera 200 MP. Teknologi pengisian cepatnya juga diklaim bisa mengisi penuh baterai hanya dalam 12 menit.

Tapi seperti apa penggunaannya sehari-hari, apakah performanya segahar spesifikasinya? Yuk simak review lengkap Infinix Zero Ultra berikut ini.

Desain

Infinix Zero Ultra hadir dengan desain yang cukup mencolok dibandingkan ponsel Infinix lainnya. Layarnya mengusung desain waterfall display di mana bagian sampingnya dibuat melengkung, terasa seperti menggenggam ponsel flagship.

Varian yang mampir ke redaksi detikINET adalah warna Coslight Silver dengan warna dasar putih dan efek ala riak air yang menurut Infinix terinspirasi oleh garis Karman. Efek riak air ini juga dibuat timbul alias 3D sehingga menambah tekstur di bagian belakang ponsel dan membuatnya tidak terasa licin.

Infinix Zero Ultra Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Saat terkena cahaya, Infinix Zero Ultra terlihat memantulkan warna kuning keemasan. Dipadukan dengan panel belakang yang terbuat dari kaca, pilihan desain tadi berhasil membuat Infinix Zero Ultra terlihat sangat mewah.

Kesan pertama saat menggenggam Infinix Zero Ultra adalah bodinya yang berat (213 gram) dan terasa lebih lebar dibandingkan kebanyakan ponsel flagship. Meski begitu, ponsel ini tetap nyaman digenggam berlama-lama, bahkan saat digunakan main game.

Infinix Zero Ultra memiliki modul kamera belakang yang cukup besar untuk mengakomodasi kamera 200 MP-nya. Tidak hanya berukuran besar, tonjolan modul kameranya juga cukup tinggi sehingga ponsel tidak bisa berbaring sempurna di permukaan r.

Tonjolan kamera belakang yang tinggi ini juga berpotensi membuat kamera jadi lebih mudah tergores jika pengguna tidak berhati-hati. Untungnya case silikon bawaan yang disediakan Infinix bisa menyelesaikan isu tersebut.

Selanjutnya: Layar dan kamera>>>



Artikel ini bersumber dari news.google.com.