News  

IMOS 2022 Digelar Sebentar Lagi, Banyak Brand Motor Listrik Pamer, Bisa Langsung Test Ride

IMOS 2022 Digelar Sebentar Lagi, Banyak Brand Motor Listrik Pamer, Bisa Langsung Test Ride
IMOS 2022 Digelar Sebentar Lagi, Banyak Brand Motor Listrik Pamer, Bisa Langsung Test Ride

Otomotifnet.com – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan digelar sebentar lagi.

IMOS 2022 yang merupakan pameran garapan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan digelar pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Di IMOS 2022 kali ini, tak hanya menghadirkan teknologi dan produk sepeda motor terbaru, tetapi juga kan menampilkan motor dengan teknologi ramah lingkungan dan motor listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV).

Bakal banyak brand motor listrik yang pamer line up andalannya di IMOS 2022.

Farhan

Johannes Loman, Ketua Umum AISI di Press Conference IMOS 2022

Ini menjadi salah satu bentuk dukungan AISI terhadap pemerintah dalam pemanfaatan energi berkelanjutan dan pengembangan ekosistem industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB)

Berdasarkan penuturan Ketua Umum AISI Johannes Loman, asosiasi dan pelaku industri sepeda motor saat ini sedang bergerak untuk menyajikan teknologi ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik berbasis baterai.

“Produk dan teknologi terkini akan dihadirkan dan tentu akan ada juga edukasi untuk pengendara tentang teknologi dan cara mengendarainya pada pameran IMOS 2022 ini,” ujar Loman.

Tak hanya melihat pajangan motor listrik saja, pengunjung IMOS 2022 bisa langsung melakukan test ride untuk merasakan sensasi mengendarai motor tanpa bensin itu.

F Yosi/otomotifnet.com

Ilustrasi test ride motor listrik United E-Motor T1800

Dari list tenant pengisi IMOS 2022, ada sekitar 14 merek sepeda motor listrik.

Mulai dari Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik, sementara Smartby EV Centre akan memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto.

 “Pameran ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terutama terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan melengkapi gaya hidup,” ujar Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022.

Siap-Siap Beli Motor Baru, IMOS 2022 Digelar Awal Bulan Depan


Artikel ini bersumber dari news.google.com.