News  

Pinkan Mambo Akui Pernah Jadi Perempuan Simpanan Pengusaha, Apa Sih Dampak Negatifnya Bagi Psikologis?

Pinkan Mambo Akui Pernah Jadi Perempuan Simpanan Pengusaha, Apa Sih Dampak Negatifnya Bagi Psikologis?
Pinkan Mambo Akui Pernah Jadi Perempuan Simpanan Pengusaha, Apa Sih Dampak Negatifnya Bagi Psikologis?

Suara.com – Nama Pinkan Mambo akhir-akhir ini menjadi sorotan setelah sempat mengakui pernah berhubungan dengan 20 laki-laki berbeda.

Baru-baru ini, mantan personel Ratu ini kembali menjadi sorotan karena mengaku pernah menjadi simpanan pengusaha terkenal. Apa dampak negatif jadi perempuan simpanan?

Pinkan Mambo mengaku, dirinya pernah menjadi simpanan 15 tahun yang lalu. Sosok pria tersebut merupakan seorang pengusaha ternama dan terkenal. Bahkan, menurut Pinkan Mambo, sosok pria ini sangat keren baginya.

Pinkan Mambo di kawasan Cikajang, Jakarta, Selasa (8/11/2022) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

“Gue bilangnya itu di vlog. Aku bilang dulu aku itu punya simpanan, laki orang. Itu sudah lama, sudah 15 tahun yang lalu,” ungkap Pinkan Mambo, ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).


Jadi Simpanan Artis Inisial G Netizen Seret Gading Marten yang Dekat dengan Pinkan Mambo

“Simpanan aku dulu itu orang terpandang, pengusaha juga. Wah keren banget itu laki orang,” sambung Pinkan Mambo.

Ungkapannya tersebut lantas menjadi perhatian karena menjadi simpanan laki-laki yang sudah beristri sangat berisiko. Selain itu, menjadi simpanan alias orang ketiga dalam sebuah hubungan juga dapat memberikan dampak buruk bagi sisi psikologisnya.

Melansir laman Bonobology, berikut beberapa dampak psikologi yang dialami seseorang ketika menjadi orang ketiga, simpanan, ataupun selingkuhan dalam sebuah hubungan.

Adanya perasaan bersalah yang kuat

Ketika menjadi simpanan suami orang lain, secara psikologis wanita tersebut akan selalu mengalami perasaan bersalah yang kuat. Hal ini karena ia akan merasa bersalah dan bertanggung jawab penuh jika pernikahan pria itu harus berakhir. Oleh sebab itu, ia akan selalu dipenuhi rasa bersalah dan cemas dalam menjalani aktivitas sehari-hari.


Gading Marten Terseret Rumor Pinkan Mambo Jadi Simpanan Artis Laki-Laki Berinisial G

Membuat pikiran menjadi lelah


Artikel ini bersumber dari news.google.com.