News  

Pria Ini Bengong, Dapat Yamaha Fazzio dari Federal Oil di Program SOBER 2022

Pria Ini Bengong, Dapat Yamaha Fazzio dari Federal Oil di Program SOBER 2022
Pria Ini Bengong, Dapat Yamaha Fazzio dari Federal Oil di Program SOBER 2022

Federal Oil

Syamsuri salah satu konsumen beruntung dapat Yamaha Fazzio dalam program SOBER 2022 dari Federal Oil

Otomotifnet.com – Antara percaya dan tidak percaya, ini yang bikin Syamsuri bengong saat mendapat Yamaha Fazzio dari Federal Oil dalam program Sobek Berhadiah 2022 (SOBER 2022).

Sobek Berhadiah 2022 (SOBER 2022) program berhadiah bersekala nasional kembali digelar oleh PT ExxonMobil Lubricant Indonesia melalui pelumas motor Federal Oil.

Program Sobek Berhadiah 2022 (SOBER 2022) ini telah dimulai dari bulan Agustus 2022 dan akan berakhir di bulan Januari 2023.

Sejak program ini dimulai, sudah banyak konsumen setia Federal Oil yang mendapatkan berbagai hadiah langsung mulai dari pulsa, voucher belanja, smartphone, logam mulia, hingga motor matic.

Syamsuri adalah salah satu pemenang Yamaha Fazzio yang merupakan hadiah utama dalam program SOBER 2022.

Dirinya mendapat Yamaha Fazzio saat mengganti pelumas motornya di bengkel Dunia Sepeda Motor (DMS) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Saya tidak menyangka, pada tanggal 1 Oktober 2022 saya mengganti pelumas di bengkel DSM, dan ikutan program SOBER 2022 melalui mekanisme yang tertera pada kemasan belakang botol,” ujar warga Cawang, Jakarta Timur itu.

“Lalu, pas lagi nunggu motor saya ditangani oleh mekanik, saya mendapatkan notifikasi bahwa saya menang hadiah motor matic dari Federal Oil,” pungkas Syamsuri saat prosesi penyerahan hadiah motor di bengkel DMS (27/10/2022).

Herman selaku Kepala Bengkel DSM juga terkejut dengan pemenang motor matic dari bengkelnya.

“Saya tidak menyangka, banyak orang yang sudah mengikuti program SOBER 2022 ini, dan akhirnya ada juga yang mendapatkan motor setelah membeli produk Federal Oil di Bengkel DSM,”


Artikel ini bersumber dari news.google.com.