News  

Rekind Mejeng di Forum Fasilitas Produsi Migas 2022

Rekind Mejeng di Forum Fasilitas Produsi Migas 2022
Rekind Mejeng di Forum Fasilitas Produsi Migas 2022

Logo PT Rekayasa Industri (Rekind). Foto Rekind

jpnn.com, BANDUNG – PT Rekayasa Industri (Rekind) melalui anak usahanya PT Tracon Industri (Tracon) mengikuti perhelatan tahunan FFPM (Forum Fasilitas Produksi Migas).

Tracon dipilih mengikuti ajang ini, karena kompetensi yang dimilikinya cukup tinggi, inovatif serta memiliki jaringan dan pengalaman  di bidang Minyak dan Gas (Migas).

“Terutama  dalam upaya meningkatkan kompetensi sumber daya perusahaan terutama melalui kemajuan teknologi  dan inovasi di bidang fasilitas Produksi Migas, baik proyek pengembangan fasilitas maupun operasi serta pemeliharaan fasilitas Produksi Migas,” ujar Direktur Utama Rekind, Triyani Utaminingsih.

Melalui ajang ini, sambung Yani-sapaanya pihaknya juga memperkenalkan kepada masyarakat luas capaian prestasi kerja Rekind dan anak usahanya di proyek produksi dan pemeliharaan fasilitas Migas.

Sebagai informasi, dalam proyek Strategis Nasional (PSN) Gas Processing Facility (GPF) Jambaran Tinggi (JTB), Bojonegoro, Jawa Timur, capaian kerja Rekind  memasuki tahapan final Gas on Stream (GoS).

Di event tahunan bergengsi ini, Tracon juga berpartisipasi dengan membuka booth dan berkesempatan dikunjungi oleh Tutuka Ariadji – Direktur Jendral Minyak dan Gas Bumi Kementerian ESDM, Taufik Adityawarman – Direktur Utama PT Kilang Pertamina Internasional & Chairman IAFMI dan Wisnu Hindadari – Direktur Utama PT Pertamina EP.

Event bertema “Recovering and Transforming the Industry” ini digelar di Bandung dan berjalan sukses.

Pada Forum ini juga digelar diskusi panel yang mempresentasikan pemikiran, pembelajaran, dan praktik terbaik yang relevan dalam pemulihan bisnis migas pascapandemi, serta mendukung upaya percepatan pencapaian target produksi di Hulu dan Hilir Migas Indonesia Industri.

Melalui anak usahanya PT Tracon Industri (Tracon), Rekind mengikuti perhelatan tahunan FFPM (Forum Fasilitas Produksi Migas).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News


Artikel ini bersumber dari news.google.com.