News  

Road Trip Keluarga di Akhir Pekan Lebih Aman dan Nyaman Pakai Honda BR-V, Ini Alasannya

Road Trip Keluarga di Akhir Pekan Lebih Aman dan Nyaman Pakai Honda BR-V, Ini Alasannya
Road Trip Keluarga di Akhir Pekan Lebih Aman dan Nyaman Pakai Honda BR-V, Ini Alasannya

Otomotifnet.com – Akhir pekan dapat menjadi waktu terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Jika ingin mendapatkan pengalaman liburan baru, tidak ada salahnya mengajak anggota keluarga untuk melakukan kegiatan road trip.

Namun, road trip tidak harus selalu perjalanan jarak jauh yang memakan biaya dan waktu hingga berjam-jam. Anda juga bisa melakukan road trip ke kota atau provinsi yang tak jauh dari tempat tinggal.

Melakukan road trip bersama keluarga menggunakan mobil pribadi pun menjadi alternatif terbaik. Selain bisa menampung anggota keluarga dan barang bawaan dalam jumlah banyak, Anda juga bisa bebas mengunjungi berbagai tempat sekaligus.

Selain itu, perjalanan menggunakan mobil pribadi juga dinilai lebih hemat saat ini. Sebab, ongkos yang dikeluarkan relatif lebih murah jika dibandingkan dengan naik transportasi umum.

Cocok Buat Yang Mau Road Trip, Segini Tarif Sewa Roof Box Beragam Ukuran

Namun, satu hal yang tak kalah penting, Anda juga perlu mempertimbangkan aspek kenyamanan dan keamanan anggota keluarga selama perjalanan. Oleh karena itu, Anda membutuhkan mobil dengan ruang kabin luas serta fitur keamanan yang canggih dan komplet.

Semua kebutuhan tersebut hadir dalam salah satu low sport utility vehicle (LSUV) andalan Honda, yaitu All New Honda BR-V.

Mobil yang sukses meraih gelar Car of The Year 2022 pada ajang OTOMOTIF Award 2022 tersebut dirancang dengan karakter dan performa SUV yang tangguh, serta daya tampung dan kenyamanan optimal layaknya multipurpose vehicle (MPV).

Kabin luas dan nyaman untuk road trip

All New Honda BR-V hadir dengan ruang kabin yang lebih luas dan nyaman sehingga cocok untuk road trip keluarga. Mobil ini mampu menampung tujuh penumpang, lengkap dengan ruang bagasi belakang yang lapang untuk menaruh barang.


Artikel ini bersumber dari news.google.com.