News  

Sydney Sweeney Akui ‘Gugup’ Bekerja dengan Dakota Johnson: ‘Dia sangat seksi’

Sydney Sweeney Akui ‘Gugup’ Bekerja dengan Dakota Johnson: ‘Dia sangat seksi’
Sydney Sweeney Akui ‘Gugup’ Bekerja dengan Dakota Johnson: ‘Dia sangat seksi’

Rabu, 9 November 2022 – 02:04 WIB

VIVA Showbiz – Sydney Sweeney mengatakan bahwa dia gugup untuk bekerja dengan Dakota Johnson di film superhero menng “Madame Web” karena “dia sangat seksi.” Sydney Sweeney, 25, yang terkenal karena “Euphoria” dan “The White Lotus,” akan membintangi film Marvel dengan Johnson dalam peran tituler, serta Emma Roberts dan Adam Scott. 

Film ini berlatar di dunia “Spider-Man”, dan akan bercerita tentang karakter seorang peramal Madame Web.  Johnson, 33, terkenal karena membintangi film “Fifty Shades of Grey” beruap berlawanan dengan Jamie Dornan, yaitu tentang pasangan dalam hubungan BDSM. 

“Harus saya katakan saya menyelipkan ‘Fifty Shades of Grey’ di sekolah menengah. Orang tua saya tidak mengizinkan saya menontonnya, dan saya menontonnya. Jadi saya penggemar berat dia. Dia sangat seksi,” kata Sweeney kepada Variety. 

Sydney Sweeney

Photo :

  • Instagram @sydney_sweeney

Orang tua dan pengasuhan Sweeney telah menjadi titik pertikaian online. Selama musim panas, dia menjadi berita utama karena berbagi foto pesta ulang tahun ke-60 bertema hoedown ibunya, yang mendapat reaksi media sosial ketika penggemar menganggap itu berarti keluarganya selaras dengan Donald Trump karena beberapa tamu mengenakan topi “Make America Great Again”.

“Kalian ini liar. Perayaan yang tidak bersalah untuk tonggak ulang tahun ke-60 ibu saya telah berubah menjadi pernyataan politik yang tidak masuk akal, yang bukan merupakan niatnya, ” tweetnya sebagai tanggapan. “Tolong berhenti membuat asumsi. Banyak cinta untuk semua orang dan Selamat Ulang Tahun Ibu!”

Sekarang, dia mengungkapkan bahwa dia tidak diizinkan untuk menonton “Fifty Shades of Grey” di sekolah menengah. Dia bilang dia belum berbagi pendapatnya dengan Johnson, “Tapi, Dakota, kamu seksi dan aku senang bekerja denganmu.”

Artikel ini bersumber dari news.google.com.