43 poin Jordan Poole bantu Warriors tambah derita Raptors

idfakta.com – Jordan Poole mencetak 43 poin, tertinggi dalam kariernya saat membantu Golden State Warriors mengalahkan tuan rumah Toronto Raptors dalam lanjutan laga NBA di Air Canada Centre, Senin WIB dengan skor 126-110.

Untung bagi Warriors namun menjadi derita bagi Raptors. Dikutip dari laman NBA, kekalahan dari tim tamu membuat daftar panjang kekalahan menjadi lima kali secara beruntun. Sedangkan bagi Warriors merupakan kemenangan pertama usai tiga kalah beruntun.

Draymond Green menambahkan 17 poin dan sembilan rebound untuk Warriors. Klay Thompson juga mengemas 17 poin, JaMychal Green menyumbang 15 poin dan Kevon Looney menyumbang 11 poin dan 11 rebound. Pada laga tersebut Warriors tanpa Stephen Curry dan Andrew Wiggins karena cedera.

Pascal Siakam mencetak 27 poin untuk Raptors. Fred VanVleet menambahkan 22 poin, Scottie Barnes menyumbang 17 poin, Malachi Flynn mencetak 16 poin dan Chris Boucher mencetak 11 poin dan 14 rebound.

Meski datang sebagai tim tamu, Warriors tampil cukup dominan sejak kuarter pertama. Hal tersebut dibuktikan mampu unggul 36-26. Dominasi Warriors juga terjadi di kuarter kedua sehingga mampu mengakhiri paruh pertama dengan 68-54.

Memasuki kuarter tiga, Warriors terus menunjukkan dominasinya. Poin demi poin diraih oleh Jordan Poole dan kawan-kawan sehingga keunggulannya terus terjadi hingga akhir kuarter dengan skor 102-80.

Pada kuarter terakhir, tuan rumah Raptors menggebrak sehingga mampu memperpendek margin poin. Hanya saja upaya Pascal Siakam dan kawan-kawan harus tertahan karena lawan juga terus menekan. Akhirnya laga dimenangkan Warriors dengan skor akhir 126-110.

Pada laga selanjutnya Toronto Raptors akan tandang ke markas Philadelphia 76ers, Selasa (20/12) WIB, sedangkan Golden State Warriors akan tandang ke markas New York Knicks, Rabu (21/12) WIB.

error: Content is protected !!