Yuk Intip Desain Render Terbaru Moto G23, Rilis di 2023

idfakta.com – Motorola menjadi salah satu perusahaan yang kemungkinan besar akan merilis seri ponsel terbaru mereka di tahun 2023 ini, setelah akhirnya memberikan dukungan pembaruan sistem operasi Android 13 di beberapa varian ponsel. kini Motorola akan turut meramaikan pasaran ponsel global, Minggu (22/01).

Motorola kembali lagi dengan membawa seri ponsel terbaru mereka, di mana akan merilis seri Moto G23 yang mana akan siap dirilis dalam beberapa bulan ke depan. Pengembangan dari ponsel ini memang ditargetkan untuk pasaran Mid-Range, di mana tentu telah disesuaikan dengan spesifikasi.

Meskipun saat ini kami tak mendapatkan banyak informasi mengenai Moto G23, namun ada beberapa informasi menarik yang saat ini tengah beredar di internet. Hari ini kami juga mendapatkan dukungan bocoran dari detail desain yang akan digunakan oleh Motorola melalui Moto G23.

Bocoran Render Moto G23

Melalui detail render di atas, maka kita dapat menyebutkan bahwa Moto G23 akan hadir dengan tiga variasi warna mulai dari White, Grey dan juga Blue. Kemudian untuk bagian kameranya kita dapat melihat bahwa seri ponsel ini akan menggunakan desain yang terkesan klasik. Terdapat dua kamera dengan ukuran yang sama, tentu untuk kamera utama dan mungkin saja dengan dukungan Ultrawide.

Dukungan desain kamera berbentuk kotak ini juga dibekali dengan dukungan sensor dan LED Flash, namun kami kurang begitu tahu mengenai dukungan sensor yang digunakan oleh Motorola.

Juga bisa berekspetasi, maka kami mungkin akan memperkirakan seri ponsel ini akan menggunakan 50MP untuk kamera utamanya, juga Quad-Bayer Main Snapper, dukungan 5MP Ultrawide dan 2MP Macro Camera.

Beralih ke bagian depan, ada sebuah lingkaran kecil di bagian atas yang tentu saja untuk menempatkan kamera depan. Kemungkinan besar Moto G23 akan dibekali dengan resolusi 16MP untuk kamera depannya.

Secara desain, kami sudah bisa membuktikan bahwa tak ada hal yang begitu menarik. Namun karena memang pasar yang ditargetkan ialah Mid-Range, maka Moto G23 bisa menjadi salah satu ponsel yang akan kami rekomendasikan sesuai dengan kelas pasarnya, juga dukungan spesifikasi yang menurut kami sudah lebih cukup.

Rumor lain mengatakan bahwa Moto G23 akan dibekali dengan dukungan dimensi layar hingga 6,5 inci dan menggunakan layar IPS, HD+ mencapai 1600 x 720px dan dukungan Refresh Rate hingga 90Hz.

Untuk dukungan prosesor, Moto G23 akan menggunakan MediaTek Helio G85 dan kapasitas baterai hingga 5,000 mAh dan kecepata pengisian daya hingga 30W Fast Charging. Menarik bukan? Dengan kelas Mid-Range konsumen bisa mendapatkan dukungan pengisian daya dan kapasitas baterai yang tinggi.

Sementara itu, Moto G23 akan didukung dengan varian 4GB RAM dan 128GB penyimpanan internal. Seri ini akan dibanderol mulai dari EUR 199 atau setara dengan Rp 3.260.00,00.

EDITOR: HUDALIL MUSTAKIM

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    error: Content is protected !!