Anak Muda Miliarder

idfakta.com – Siapa yang tidak ingin menjadi seorang miliarder? Tentunya semua orang ingin menjadi seorang miliarder, bahkan sudah menjadi hal umum dikala perkembangan sosial media sekarang yang serba terbuka dalam memperlihatkan sebuah gaya hidup yang tinggi membuat anak-anak muda memiliki ambisi menjadi miliarder di usia muda. Tentunya bukan hal yang mustahil untuk meraihnya selagi ada kemauan dan pantang menyerah, selalu ada jalan untuk membuka pintu kesuksesan.

Salah satu contoh kisah yang menginspirasi datang dari anak muda bernama Andika Suntoro Putra, dimana disaat umurnya yang belum genap 18 tahun dia dapat menunjukkan bahwa anak muda dengan tekad yang tinggi serta sikap pantang menyerahnya ia dapat meraih 1 miliar pertamanya dan menambah kekayaanya dengan menjadi full time investor. Karena itu kisah Andika Sutoro telah membuat beberapa orang kagum karena dirinya bisa memanfaatkan peluang.

Kisah Andika Sutoro Putra sendiri dikenal saat dirinya telah berinvestasi sejak usia 15 tahun.

Kisah ini bermula ketika dirinya mencari di Internet tentang orang terkaya di Indonesia. Lalu Andika menemukan jawaban dan mencari tau orang bisa kaya. Ia kemudian mendengar dan membaca kisah Warren Buffet yang menjadi orang terkaya nomor 1 di dunia dan kini menjadi panutannya. Disanalah ia mencoba mengikuti jejak Warren Buffet.

Kini setelah berkecimpung hampir 11 tahun di stock market, ia berhasil mengumpulkan uang sekitar Rp40 miliar pada tahun ke-9 saat berinvestasi. Kekayaannya pun terus bertambah dengan dia banyak menginvestasi beberapa start-up dan perusahaan baru. Tidak hanya berkecimpung dalam dunia stock market, tetapi Andika juga merupakan founder LandX, sebuah platform equity crowdfunding.

Andika Suntoro Putra saat ini dikenal sebagai Investor, Entrepreneur, dan Venture Capitalist.

    tegarsianipar 20 Desember 2022 23:457 jam lalu
    saya sudah baca buku nya ini

saya sudah baca buku nya ini

error: Content is protected !!