Wisata  

3 Gerai Bakso Boedjangan Yang Bisa Kamu Kunjungi di Bali

idfakta.com

Bertandang ke Pulau Dewata Bali, jangan hanya mengunjungi pantai-pantainya yang cantik nan indah saja, berburu kuliner enak dan kekinian juga bisa menjadi bagian dari itinerary-mu.

Dan salah satu kuliner kekinian yang tengah hits 2022 paling wajib dicicipi di Pulau Dewata Bali saat ini namanya ialah Bakso Boedjangan. Sahabat JejakPiknik sudah mencobanya?

Nah, untuk sekedar informasi, Bakso Boedjangan adalah salah satu warung makan baso sekaligus tempat nongkrong kekinian yang berdiri di awal bulan Januari 2015 lalu di kota Bandung.

Usaha tersebut awalnya berdiri pertama kali di jalan Dipati Ukur No.01 Bandung barat. Dan karena rasanya yang enak, warung baso ini pun kemudian menjadi perbincangan hangat diantara pecinta kuliner terutama penggemar bakso.

Karena semakin hari peminat kuliner baso Boedjangan tersebut bertambah banyak membuat masyarakat Indonesia kian penasaran ingin mencicipi kelezatan rasanya dan kenapa hampir semua orang suka menyantapnya.

Setelah diketahui, ternyata warung baso Boedjangan tersebut hadir dengan menyajikan aneka inovasi bakso halal yang super enak.

Terlepas dari kenikmatan kulinernya, warung Boedjangan ini juga hadir mengusung konsep prasmanan, dimana untuk memanjakan pengunjungnya mereka bebas memilih mana bakso, kuah serta pelengkap kesukaannya.

Di warung Boedjangan ini inovasi bakso kekiniannya itu jenisnya beraneka macam ada keju, pedas, wagyu, mozzarella, saos telur asin dan masih banyak lagi variannya yang tentunya memiliki citarasa sangat nikmat serta tak kalah lezat.

Sejumlah menu-menu tersebut cukup populer tentu bukan tanpa sebab dan pastinya karena citarasanya sangat nikmat. Jadi tak heran, bila banyak pelanggan rela antri demi untuk bisa menikmati semangkok baso enak khas kota Bandung ini.

Apalagi kalau di saat menyantapnya kita menambahkan saus sambal dan juga kecap. Sensasi rasa yang ditawarkan warung Bakso Boedjangan ini seakan terasa semakin sempurna, tiada tandingannya.

Dengan mengusung slogan unik “ Uratnya Nyoss, Pedesnya Joss, Kejunya Coss”, wajar saja jika warung Bakso Boedjangan ini banyak digemari dan sangat populer di kalangan pecinta kuliner.

Selain bakso diinovasi dengan beraneka rasa, tak ketinggalan pula kuahnya juga diberi sentuhan baru agar citarasanya semakin nikmat dan bisa bikin ketagihan.

Untuk pilihan campuran kuahnya sendiri ada kaldu tulang, taichan, pedas rawon, pecel dan lain sebagainya.

Nah, bagi yang sedang tidak ingin menikmati baso tak perlu khawatir karena warung Bakso Boedjangan juga menyediakan aneka sajian menu enak lainnya seperti nasi dan yamin, soal rasa dijamin pasti akan membuatmu ketagihan.

Sementara untuk pelepas dahaga, warung Boedjangan juga menyediakan beraneka minuman menyegarkan dan unik seperti es alpukat durian kelapa, jeruk peras, kerok milo, blackcurrant hingga es durian kesepian yang sensasional.

Mengenai range harga bisa dibilang warung Boedjangan juga mematok tarif sangat ramah dikantong dan cukup terjangkau.

Dimana makanan yang ditawarkan biasanya dibanderol mulai Rp.15.000 sampai dengan Rp.30.000 sementara aneka minumannya dipatok kisaran Rp.5.000 hingga Rp.18.000 dan untuk bagian dessert dari Rp.6.500-Rp.25.000.

Tak hanya di kota Kembang Bandung saja, untuk memanjakan para penikmatnya, warung Bakso Boedjangan ini juga sudah membuka cabang di berbagai daerah lainnya, termasuk di Pulau Dewata Bali.

Buat Sahabat JejakPiknik yang kali ini sedang berkunjung ke Bali dan bingung mau makan apa, Bakso Boedjangan sepertinya bisa dijadikan alternatif.

Di Pulau Dewata sendiri, warung baso kekinian tersebut hadir di 3 lokasi berbeda. Sahabat JejakPiknik yang ingin mencicipinya bisa mengunjungi outlet terdekat sebagai tempat makan alternatif.

Untuk membantu Sahabat JejakPiknik, berikut kami sudah sajikan ulasan lengkap tentang 3 daftar lokasi Bakso Boedjangan yang tersebar di Bali lengkap beserta alamat, harga serta jam operasionalnya.

1. Kuta

    Alamat: Jln.By Pass Ngurah Rai, No.11H, Simpang Dewa Ruci, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: (0361) 4753 969, 0821 4521 5884

    Jam Buka: Senin-Jumat (10.00-22.00), Sabtu-Minggu (10.00-00.00)

    Harga: Mulai dari Rp.16.000-Rp.30.000/porsi

Outlet pertama Bakso Boedjangan yang ada di pulau Dewata Bali bisa kita temui di sekitar jalan By Pass Ngurah Rai No.11H, Kuta, Kabupaten Badung.

Warung baso di Simpang Siur Bali tersebut merupakan salah satu cabang teranyar dari 12 gerai yang sudah tersebar di 12 kota di Indonesia.

Tak jauh berbeda dari yang ada di pusatnya di kota Bandung, gerai satu ini juga menyajikan beraneka macam inovasi bakso kekinian lengkap dengan kuah serta berbagai menu nasi ataupun yamin.

Untuk harganya, Bakso Boedjangan Kuta ini juga memberikan range mulai dari 16-30 ribuan per porsinya. Masih terjangkau kan?

Mengenai kapasitas, warung kuliner kekinian modern elegant ini hanya mampu menampung sebanyak 178 bangku saja.

Namun begitu, gerai tersebut siap untuk menjadi tempat makan pilihan favorit yang memberikan kenyamanan kepada para pecinta baso.

2. TSM Bali

    Alamat: Jln.Imam Bonjol No.440, Pemecutan Klod, Kecamatan Denpasar Barat, Bali

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: 0812 1285 8371

    Jam Buka: Senin-Jumat (09.00-22.00), Sabtu-Minggu (09.00-23.00)

    Harga: Mulai dari Rp.16.000-Rp.30.000/porsi

Untuk gerainya yang kedua, Bakso Boedjangan Bali hadir di jalan Imam Bonjol nomor 440, Pemecutan Klod. Outlet tersebut dibangun khusus buat memanjakan masyarakat penikmat baso di daerah Denpasar.

Sama dengan cabang di daerah lainnya, outlet TSM tersebut juga mengusung konsep self service alias prasmanan demi untuk kenyamanan pengunjung.

Namun untuk menu baksonya sendiri, disini hanya tersedia 6 pilihan yaitu pedas, mozzarella, wagyu cincang, keju, urat dan pentol. Sementara aneka gorengan tersedia ada pangsit juga siomay. Soal harga, tak jauh beda dengan cabang lainnya.

3. Jimbaran

    Alamat: Jln.Raya Kampus Unud, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: 0811 2279 702Jam Buka: Setiap hari (10.00-22.00)

    Harga: Mulai dari Rp.16.000-Rp.30.000/porsi

Nah, karena semakin hari peminat Bakso Boedjangan di Bali pun kian meningkat, akhirnya pemiliknya membuka cabang ketiganya disana.

Untuk cabang ketiga, Bakso Boedjangan hadir di jalan Raya Kampus Unud daerah Jimbaran dan gerai yang baru buka sejak 30 Mei 2022 ini merupakan outlet ke-61 di Indonesia.

Menurut Media Relations Group, Bunga Prima, outlet ke-61 yang ada di Jimbaran tersebut didirikan karena banyaknya permintaan dari daerah ini.

Dan untuk meningkatkan kepuasan, warung ini juga hadir dengan mengusung konsep self service, sama seperti cabang lainnya.

Tak hanya dari segi pelayanan saja, outlet ketiga ini juga menyajikan beraneka macam menu varian basko enak dan menggoda mulai dari baso pentol, pedas, mozzarella, keju, urat, wagyu cincang, pangsit serta siomay goreng juga yamin.

Selain itu, pengunjung juga tentunya dapat memilih kuah favorit sesuai kesukaan seperti kaldu, pedas rawon, taichan ataupun pecel tanpa adanya biaya tambahan.

Tak ketinggalan, untuk pelega tenggorokan pengunjung juga dapat memilih aneka minuman menyegarkan yang sensasional seperti es durian kesepian maupun es alpukat kelapa.

Sederet menu-menu menggoda tersebut dapat dinikmati setiap pengunjung dengan ditemani fasilitas nyaman serta pelayanan ramah.

Nah, itulah dia 3 daftar alamat Bakso Boedjangan khas Bandung yang bisa ditemui di Bali. Jadi buat Sahabat JejakPiknik bila kebetulan ke Pulau Dewata, jangan lupa untuk mencicipi kuliner ini ya dan rasakan kenikmatannya sendiri.

error: Content is protected !!