Wisata  

6 Daftar Pilihan Destinasi Wisata Malam Hari Paling Keren di Batam Wajib Masuk List Liburanmu

idfakta.com – Batam adalah salah satu daerah di Provinsi Riau yang cukup kaya sekali dengan destinasi wisatanya. Pesona keindahan alam yang ditawarkan oleh Batam dan sayang sekali jika harus dilewatkan begitu saja apalagi wisata pantainya.

Mungkin sebagian dari kamu ada yang berkunjung ke Kota Batam karena berencana menyebrang menuju Singapore, tapi nggak ada salahnya lho kalau sebelumnya kunjugilah dulu ragam tempat wisata disini.

Nah dibawah ini kami sudah rangkum beberapa rekomendasi destinasi tempat wisata malam paling favorit yang bisa kamu kunjungi di Batam. Penasaran? Simak selengkapnya dibawah sini.

1. Bukit Senyum

Alamat: Jalan Kuda Laut, Kp. Seraya, Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444Map: KlikDisiniJam Buka: 24 JamHTM: Rp 10.000,-

Bukit Senyum adalah salah satu tempat paling ngehits di Batam yang mungkin hampir semua anak muda disini pasti sudah pernah kesini.

Daya tarik utama yang ditawarkan oleh Bukit Senyum adalah indahnya pemandangan Kota Batam dihiasi oleh gemerlap lampu dari atas ketinggian. Selain itu, dari sisi sini pun kamu bisa melihat Singapura dari kejauhan, lho.

2. Pantai Viovio

Alamat: Sijantung, Galang, Kota Batam, Kepulauan Riau 29485Map: KlikDisiniJam Buka: 06.00-21.00 WIB (Senin-Minggu)No. Telp: 0823 8602 3957HTM: Rp 10.000,-

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Batam memang kaya sekali dengan wisata pantainya. Salah satu pantai yang recommended untuk dikunjungi saat malam hari adalah Pantai Viovio.

Banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan disini salah satu diantaranya yaitu menikmati matahari tenggelam dengan amat cantiknya. Tiket masuk ke area Pantai Viovio ini pun cukup terjangkau yaitu mulai dari 10ribuan saja.

3. Megawisata Ocarina Batam

Alamat: Sadai, Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444Map: KlikDisiniJam Buka: 08.00-22.00 WIB (Senin-Minggu)HTM: Rp 10.000,-

Mega Wisata Ocarina adalah salah satu Theme Park yang sangat terkenal di Batam. Banyak sekali wahana permainan yang bisa kamu temukan disini.

Salah satu daya tarik utama yang tempat ini miliki adalah lokasinya berada di tepi pantai. Sehingga kamu bisa bermain sambil menikmati angin sepoi-sepoi dari arah pantai.

4. Lampu Hias Sungai Jodoh

Alamat: Sungai Jodoh, Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444Map: KlikDisiniJam Buka: 24 JamHTM: Gratis

Pengen menikmati suasana kota Batam ditengah keramaian? Sepertinya kamu bisa mendatangi Lampu Hias Sungai Jodoh ini deh.

Setiap malam, tempat ini selalu diramaikan oleh muda-mudi yang nongkrong santuy sambil bercengkerama asik. Kendaraan lalu lalang serta sorot lampu kota menjadi pemandangan utama yang bakal kamu nikmati disini.

5. Welcome To Batam Monument

Alamat: Tlk. Tering, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444Map: KlikDisiniJam Buka: 24 JamHTM: Gratis

Jangan sampai kamu nyesel deh karena sudah jauh-jauh berkunjung ke Batam tapi belom mengunjungi salah satu dari landmark kotanya.

Nah, Welcome To Batam Monument ini adalah salah satu icon dari Kota Batam yang bisa kamu jadikan sebagai destinasi wisata malam hari nih. Saat malam hari disini banyak pedagang makanan, jadi kamu bisa nongkrong sambil kulineran deh.

6. Jembatan Barelang

Alamat: Jalan Trans Barelang, Pulau Setokok, Bulang, Kota Batam, Kepulauan Riau 29472Map: KlikDisiniJam Buka: 24 JamHTM: Gratis

Lokasi terakhir yang bisa kamu jadikan sebagai destinasi wisata malam hari adalah Jembatan Barelang. Megahnya arsitektur Jembatan Barelang ini menarik perhatian para wisatawan yang datang ke Batam.

Untuk melengkapi setiap detik momen nongkimu, kamu bisa menyantap aneka kudapan seafood yang dijual di area Jembatan Barelang ini.

Gimana? Seru banget kan referensi tempat wisata malam hari yang ada di Batam diatas? Benar kan kalau Batam mempunyai banyak destinasi wisata bukan hanya Pantai saja.

error: Content is protected !!