Wisata  

6 Daftar Pilihan Tempat Wisata Malam Super Asik di Daerah Tangerang, Kamu Wajib Kesini!

idfakta.com – Jika bicara soal destinasi wisata, kira-kira tempat mana yang paling favorit atau sering kamu kunjungi di Tangerang nih?

Mungkin tak banyak yang tau bahwa Tangerang pun sama seperti kota-kota lainnya yakni menyimpan banyak tempat wisata tersembunyi. Lantas tau kah kamu kalau di Tangerang ada beberapa destinasi wisata malam hari super asik? Pasti belom tau kan?

Nah udah saatnya nih kamu mengenal beberapa tempat wisata malam hari di Tangerang selain Mall. Penasaran? Simak rangkuman informasi yang kami suguhkan dibawah ini deh!

1. Taman Potret

Alamat: Babakan, Kota Tangerang, Banten 15118Map: KlikDisiniJam Buka: 24 JamHTM: Gratis

Tempat pertama yang bisa kamu datangi adalah Taman Potret. Disini kamu bisa bersantai sambil ngobrol bersama keluarga ataupun temanmu. Suasana malam hari di Taman Potret pun cukup nyaman.

Untuk bisa nongkrong di Taman Potret ini kamu tidak perlu mengeluarkan kocek seperak pun karena tiket masuknya gratis.

2. Tangerang Culinary Night

Alamat: Jl. Ki Samaun Nomor 12, Sukarasa, Sukasari, Kota Tangerang, Banten 15111Map: KlikDisiniJam Buka: 15.00-23.59 WIB (Senin-Minggu)HTM: Gratis

Jika kamu hobi kulineran, mengunjungi Tangerang Culinary Night saat malam hari adalah keputusan yang sangat tepat.

Lokasi daripada TCN ini ada di dekat Stasiun Tangerang, sehingga mudah sekali dijangkau. Disini kamu bisa menikmati aneka kudapan berat maupun ringan dengan harga terjangkau.

3. Kuliner Laksa

Alamat: Jl. Muhammad Yamin, Babakan, Tangerang, Banten 15118Map: KlikDisiniJam Buka: 24 JamNo. Telp: 0857 7457 6563HTM: Rp 15.000,-

Kuliner Laksa adalah salah satu Pujasera di Tangerang yang cukup favorit dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Disini kamu bakal menikmati Laksa terenak se-antero Tangerang.

Selain enak, menu makanan disini juga dihidangkan dengan harga murah dan terjangkau mulai dari 15ribuan saja.

4. Pasar Lama

Alamat: Jalan Kisamaun, Pasar Lama, Kota Tangerang, Banten 15118Map: KlikDisiniJam Buka: 16.00-22.00 WIB (Senin-Sabtu)No. Telp: 0821 2388 8189HTM: Rp 15.000,-

Pergi berwisata malam ke Pasar Lama Tangerang juga bisa jadi pilihan yang menarik. Salah satu pusat kuliner yang ada di Tangerang ini hampir tidak pernah sepi terutama saat malam hari dan akhir pekan.

Bisa dibilang Pasar Lama Tangerang ini mirip dengan Sudirman Street Bandung.

5. Taman Gajah Tunggal

Alamat: Jalan Perintis Kemerdekaan I Nomor 1, Babakan, Kota Tangerang, Banten 15118Map: KlikDisiniJam Buka: 24 JamHTM: Gratis

Lokasi berikutnya yang bisa kamu datangi adalah Taman Gajah Tunggal di Jalan Perintis Kemerdekaan I Nomor 1.

Pengunjung bisa bersantai di Taman Gajah Tunggal ini tanpa harus membayar tiket masuk. Sekarang di Taman Gajah Tunggal ini juga ada spot2 foto menarik nan kece lho.

6. Castle Froggy Edutography

Alamat: Jalan BSD Grand Boulevard, Cluster Commercial Park Barat Nomor 1, BSD City, Pagedangan, Tangerang, Banten 15345Map: KlikDisiniJam Buka: 08.00-18.00 WIB (Senin-Minggu)No. Telp: 021 4011 1111HTM: Rp 15.000,-

Kamu ingin merasakan seperti sedang berada di sebuah negeri dongeng? Maka datanglah ke Floating Castle Froggy Edutography ini. Kamu bisa bergaya dan berfoto di beberapa spot yang kece dan keren bak seperti di Istana dongeng, lho.

Jadi, kemana kamu akan melabuhkan pilihan untuk menghabiskan waktu akhir pekanmu nanti di Tangerang dengan bekal keenam destinasi wisata diatas?

error: Content is protected !!