Wisata  

Cari Hotel Dengan Fasilitas Lengkap Yang Harganya Terjangkau? Forriz Hotel Jogja Bisa Jadi Pilihan

idfakta.com – Alamat: Jl. HOS Cokroaminoto No. 60, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa YogyakartaMap: Klik DisiniNo. Telp: (0274) 5012777Whatsapp: 0812-3111-8062Website: https://forrizhotels.comInstagram: @forrizhotelyogyakarta

Review Singkat

Jogja bisa menjadi ide yang bagus untuk dikunjungi jika kamu mencari tempat untuk liburan. Selain memiliki banyak destinasi wisata, akomodasi pun juga sudah sangat bervariasi.

Salah satu akomodasi yg bisa kamu jadikan sebagai tempat menginap di Jogja adalah Forriz Hotel. Forriz Jogja merupakan salah satu akomodasi bintang tiga.

Sebagai sebuah akomodasi bintang tiga, Forriz Jogja dapat dikatakan memiliki fasilitas yang lengkap. Kamar-kamarnya pun tetap nyaman untuk tidur.

Selain para wisatawan yg ingin plesiran, Forriz Hotel Jogja juga cocok untuk turis bisnis yang bepergian dengan tujuan mengadakan acara tertentu.

Daftar Harga Kamar

Ada beberapa tipe kamar yg bisa kamu pesan jika menginap di Forriz Hotel Jogja. Setiap kamar dijual dengan harga yang bervariasi dan fasilitasnya pun juga bisa berbeda.

Berikut ini merupakan daftar harga per malam dari setiap tipe kamar di Forriz Hotel Jogja. Namun, perlu kamu ketahui bahwa harga bisa berubah sewaktu-waktu ya.

    Superior Twin: Rp. 475.000 (tanpa makan pagi) dan Rp. 581.000 (termasuk makan pagi)

    Superior King: Rp. 530.000 (tanpa makan pagi) dan Rp. 640.000 (termasuk makan pagi)

    Deluxe Twin: Rp. 690.000 (termasuk makan pagi)

    Deluxe King: Rp. 740.000 (termasuk makan pagi)

    Suite: Rp. 2.223.000 (termasuk makan pagi)

Sesuai dengan daftar di atas, tipe Superior adalah yg paling murah. Tipe kamar ini ada dua macam yaitu Twin dan King. Hal ini mengacu pada tipe kasur yang tersedia.

Luas tipe kamar Superior adalah 18 meter persegi. Di dalam kamar Superior, kamu juga akan difasilitasi pendingin ruangan, air minum kemasan, pembuat kopi dan teh, minibar, serta kulkas.

Tipe kamar yang sedikit lebih mahal adalah Deluxe. Sama seperti tipe Superior, kamar Deluxe memiliki dua pilihan yaitu Twin dan King. Luas kamar Deluxe mencapai 30 meter persegi.

Meskipun fasilitas yg disediakan di dalam kamar kurang lebih sama dengan tipe Superior, tipe kamar Deluxe jauh lebih lega. Di dalam kamar mandinya, tipe Superior maupun Deluxe difasilitasi shower.

Tipe kamar yg paling mewah yang dapat dipesan secara online adalah Suite. Luas tipe kamar Suite mencapai 40 meter persegi.

Selain tempat tidur king size yang luas, tipe kamar Suite difasilitasi ruang tamu tambahan di dalamnya. Walaupun masih menyatu dengan kamar, setidaknya bangku dan meja tamunya bisa digunakan untuk duduk santai.

Tidak hanya itu saja, di dalam kamar mandinya tipe Suite difasilitasi bathtub dengan shower. Dengan demikian, kamu bisa berendam saat waktu luang.

Sebenarnya, ada satu tipe kamar lagi yg bisa kamu pesan di Forriz Hotel yaitu tipe Forriz Suite Room sebagai yang paling mewah di antara semuanya.

Tipe kamar yang satu ini memiliki ruang tamu yg terpisah dengan kamar tidur. Luasnya mencapai 54 meter persegi dan kamar mandinya pun juga sudah difasilitasi bathtub.

Kamar tipe ini memang diperuntukkan bagi para tamu VIP yg berkunjung. Oleh karena itu, kamu tidak bisa memesan lewat online, melainkan harus langsung ke pihak akomodasinya.

Fasilitas Yang Ada

Ada banyak fasilitas di Forriz Hotel Jogja yg bisa kamu nikmati selama menginap supaya tidak merasa bosan. Beberapa fasilitas ini juga bisa kamu gunakan untuk keperluan yang penting.

Salah satu fasilitas yg tersedia di Forriz Hotel Jogja adalah kolam renang. Berenang bisa menjadi ide yang bagus untuk mengisi waktu luang bersama teman-teman maupun keluarga.

Selain orang dewasa, anak-anak pun juga bisa berenang di kolam dari Forriz Hotel Jogja. Jam bukanya adalah dari pukul 6 pagi sampai 6 sore.

Jika kamu tidak ingin berenang, ada kursi santai di pinggir kolam yang bisa kamu gunakan untuk duduk-duduk sambil menikmati suasana.

Untuk keperluan konsumsi, Forriz Hotel Jogja juga memiliki restoran yg bisa dikunjungi. Ada banyak pilihan menu yang bisa dimakan dari lokal, oriental, hingga barat.

Tidak hanya itu saja, akomodasi ini juga menyediakan Bar Cafe Lounge yang bisa kamu kunjungi jika ingin nongkrong santai bersama teman-teman. Letaknya ada di rooftop dan buka dari jam 6 pagi sampai 6 sore.

Buat para wisatawan bisnis yg ingin mengadakan acara khusus, Forriz Hotel Jogja juga menyediakan berbagai ruangan rapat yang bisa digunakan.

Wedding Package

Selain acara rapat, kamu juga bisa mengadakan pernikahan di Forriz Hotel Jogja. Akomodasi ini menyediakan paket pernikahan mulai dari Rp. 150.000 per pax.

Nah, paket pernikahan ini termasuk makanan buffet untuk minimal 100 orang, sewa ruangan selama 5 jam, sound system, food testing untuk 4 orang, gratis satu malam menginap di kamar Deluxe, parkir gratis, hingga keamanan dan kebersihan.

Terkait dengan paket ini, kamu bisa langsung tanyakan ke pihak akomodasinya ya. Cocok nih buat kamu yang mendambakan pernikahan intimate.

Rute Menuju Lokasi

Nah, sekarang pasti kamu penasaran kan dengan cara menuju ke Forriz Hotel Jogja? Sesuai dengan namanya, akomodasi ini termasuk dalam kawasan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jadi, buat kamu yang ingin menginap di hotel ini harus terlebih dahulu menuju ke Kota Jogja ya. Ada beberapa pilihan alternatif kendaraan yg bisa digunakan.

Untuk kendaraan umum, beberapa pilihan yg tersedia meliputi pesawat, kereta api, bus, dan mobil travel. Pesawat adalah pilihan yang paling efisien sehingga cocok untuk kamu yg dikejar waktu, meskipun harganya mahal.

Pilihan transportasi lain yg bisa digunakan adalah kereta api dan bus. Keduanya merupakan transportasi jalur darat dengan tarif yg lebih murah daripada pesawat. Namun, perjalanan memakan waktu yg lebih lama.

Jika kamu ingin menggunakan kendaraan semi-private, mobil travel bisa menjadi pilihan yg bagus. Jika naik mobil travel, kamu akan langsung diantar ke akomodasi ini tanpa harus pesan transportasi umum lagi setibanya di Jogja.

Buat kamu yang menikmati perjalanan jauh, naik mobil pribadi juga bisa menjadi pilihan yg bagus. Jika kamu naik mobil pribadi, maka tidak repot lagi mencari kendaraan untuk keliling Jogja.

Tempat Terkenal di Sekitar

Jika kamu menginap di akomodasi ini, jangan khawatir terhadap rasa bosan ya. Sebab, ada berbagai tempat terkenal yang bisa kamu kunjungi di sekitarnya.

Buat kamu yang gemar kulineran, ada beberapa pilihan makanan yg bisa dicoba dekat akomodasi ini, baik yang tradisional maupun kekinian.

Salah satu tempat wisata yg bisa kamu datangi di dekat Forriz Hotel Jogja adalah Jogja National Museum. Museum ini adalah sebuah galeri seni kontemporer di Kota Yogyakarta.

Selain itu, buat kamu yang gemar wisata sejarah, hotel ini juga terletak dekat Candi Donotirto yg di dalamnya juga ada tempat pemandian umum.

Pilihan alternatif lain untuk wisata sejarah adalah Museum Diponegoro Yogyakarta. Tempat ini adalah monumen sekaligus museum Pangeran Diponegoro ketika berada dalam pengepungan Belanda.

Buat kamu yg ingin jalan-jalan di Malioboro, Forriz Hotel Jogja juga terletak di dekat jalanan yg ikonik tersebut. Malioboro memang tidak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Jogja.

Selain bisa plesiran saat siang hari, Malioboro masih tetap ramai dan cocok untuk berfoto-foto saat malam tiba. Ada banyak kegiatan yg bisa dilakukan ya!

error: Content is protected !!