Wisata  

Shabu Hachi, Resto All You Can Eat Murah di Bintaro

idfakta.com

    Alamat: Jln.Menteng Raya Blok FG 2 No.28 (Sektor 7), Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, South Tangerang City, Banten

    Map: Klik Disini

    Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00)

    No.Telp: 0822 8989 9057

    Whatsapp:

Bintaro, pemukiman yang lokasinya berada di daerah Tangerang Selatan ini ternyata memiliki banyak sekali tempat nongkrong asyik dan seru.

Sejumlah restoran di kawasan Bintaro bisa jadi pilihan paling tepat buat berwisata kuliner untuk kamu yang tinggal di sekitar daerah BSD, Alam Sutera ataupun Tangerang.

Banyak sekali tempat makan yang recommended bisa dijumpai di sekitar kawasan Bintaro ini, mulai dari cafe hits sampai restoran keluarga bernuansa alam. Salah satu contohnya adalah Shabu Hachi.

Berhubung sebentar lagi weekend, simak yuk sedikit ulasan tentang restoran Shabu Hachi yang ada di Bintaro. Siapa tau bisa dijadikan tempat nongkrong bersama teman ataupun keluarga.

Tentang Shabu Hachi

Nama restoran ini diambil dari dua kata, yakni Shabu dan Hachi. Shabu artinya adalah makanan ala Jepang berupa rebus-rebusan dan biasanya akan dihidangkan dalam keadaan panas-panas pada saat musim dingin.

Sementara untuk kata Hachi sendiri artinya adalah delapan (8). Jadi bila diartikan restoran tersebut berarti Shabu 8. Nah, tempat makan yang menyediakan ragam pilihan daging serta isian shabu ini kini membuka gerai terbarunya di kawasan Bintaro.

Untuk memeriahkan persaingan bisnis kuliner di Bintaro, resto ini hadir memberikan aneka makanan berkelas namun dengan harga relatif murah.

Restoran tersebut merupakan outlet resrmi dari Shabu Hachi yang telah hadir terlebih dahulu di jln.Veteran dan Cikini raya, Jakarta

Kehadirannya semakin memperkuat tanda bahwa lidah masyarakat di kota Banten sudah mulai bergeser dan semakin mengarah ke kuliner internasional.

Nah, Shabu Hachi Bintaro hadir menawarkan kenikmatan menu shabu-shabu. Tempat tersebut sangat cocok buat mereka yang butuh kehangatan di tengah musim hujan seperti saat ini.

Nah, owner dari Shabu Hachi sendiri adalah Githa Nafeeza dan sang pemilik menerapkan konsep makan sepuasnya (all you can eat) pada restoran miliknya.

Restoran ini selalu ramai dipadati pengunjung, bahkan sebagian dari mereka harus rela menunggu antrian jika ingin mencicipi kuliner khas Jepang.

Tak mengherankan lagi jika restoran Jepang tersebut kini mendapat banyak review positif dan masuk sebagai salah satu tempat makan paling rekomendasi dari zomato di tahun 2022.

Daftar Harga Menu

Untuk daftar harga menunya sendiri, Shabu Hachi restaurant membagi menjadi 2 kategori yakni Menu Lunch & Weekday dan Dinner&Weekend dengan price list bervariasi.

Lunch & Weekday Menu

Meat:

    US Premium 178K

    Wagyu 228K

    Australian Reguler 128K

    Australian special 148K

    Price For Kids 98K

Dinner & Weekend Menu

Meat :

    Australian special 168K

    Price For Kids 98K

    Wagyu 368K

    US Premium 198K

    Australian Reguler 148K

Sebagai pelengkap, Shabu Hachi juga menawarkan:

    Soup:

– Non-spicy soup: Stamina Soup, Japanese Broth, Original Konbu, Miso Soup

– Spicy soup: Tom Yum, Mongolian Soup, Hot Miso Soup

    Yakiniku (Grill).

Sementara untuk daftar menu yang bisa dimakan sepuasnya diantaranya adalah:

    Yakitori

    Beef Teriyaki

    Chicken Teriyaki

    Takoyaki

    Dorayaki

    Rujak

    Osinko

    Sallads

    Sweet Cassava

    Kacang Hijau

    Ketan Hitam

    Kim Chee

    Rujak Buah

    Waffle

    Ice Cream

Untuk price list menu diatas dibuat bervariasi tergantung apakah per orang atau group dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Jadi jika ingin melakukan reservasi, jangan lupa cek update info dulu ya melalui situs resminya.

Tata Cara Makan

Mungkin kalau ditanya menu apa aja sih yang ada di resto Shabu Hachi? Nah, pasti akan kebingungan kan? Ya, karena restoran ini menawarkan sistem “All You Can Eat” alias silahkan dinikmati sepuasnya.

Dengan mengusung konsep “All You Can Eat”, disini para pengunjung bisa meracik sendiri isian shabu yang mereka inginkan dan petugas hanya akan menawarkan menu apakah ingin daging, wagyu, amerika atau lainnya.

Para pengunjung cukup sekali membayar, selebihnya silahkan pilih dan masak sendiri di atas meja yang sudah dilengkapi dengan kompor untuk merebus bahan yang sudah diambil dari etalase.

Kalau tidak suka dengan makan hasil rebus-rebusan, bisa coba dipanggang. Dan jika alergi dengan seafood, ada daging atau sayuran yang bisa dijadikan pilihan bahan makanan.

Kalau ada makanan, tentu sudah pasti ada minuman bukan? Nah, Shabu Hachi juga menyediakan aneka minuman segar seperti jus jeruk, teh dan soft drink.

Fasilitas Yang Ada

Selain menawarkan aneka menu yang menggoda, restoran hits ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk memanjakan para pengunjungnya.

Di setiap meja telah disediakan masing-masing steamboat pot yakni panci untuk memasak shabu-shabu. Dan yang pasti, penataannya sangat rapi, enak dilihat. Lampunya pun terlihat tidak terlalu terang atau gelap serta jauh dari kata pengap.

Keistimewaan

    Suasana elegan dan nyaman

Suasana restoran begitu elegan serta terkesan sangat ekslusif jadi sangat nyaman untuk dijadikan sebagai tempat makan bersama keluarga ataupun teman-teman.

    Tempat paling pas untuk berbagai acara

Bagi pengunjung yang ingin mengadakan acara baik itu untuk ulang tahun atau apapun, restoran tersebut juga sangat cocok dijadikan sebagai alternatif.

    Hidangan berkualitas

Shabu Hachi ini hadir memberikan aneka sajian berkelas namun dengan harga terjangkau.

Dan Pilihan daging yang menjadi menu utama di restaurant tersebut merupakan impor. Jadi tak perlu diragukan lagi kesegaran dagingnya.

Untuk jenis daging pilihan yang tersedia ada sapi dan domba. Jadi, tak perlu dipertanyakan lagi ya halal atau tidaknya kuliner di resto Jepang tersebut.

    Banyak Promo

Nah, untuk pengunjung yang ingin bersantap di resto ala Jepang ini, jangan lupa update info ya. Karena Shabu Hachi Bintaro juga sering menawarkan paket promo. Untuk informasi selengkapnya mungkin bisa menghubungi nomor telepon tertera diatas.

Rute Menuju Lokasi

Letak dari restoran Shabu Hachi Bintaro sendiri berada di jalan Menteng Raya Blok FG 2 No.28 (Sektor 7), Jurang Mangu Barat, Kec. Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Lokasinya cukup strategis dan dekat dengan Xchange Mall Bintaro Jaya, sehingga sangat mudah untuk dijangkau, bisa menggunakan kendaraan pribadi baik itu roda dua atau roda empat maupun angkutan umum.

Tips Berkunjung

Berikut ini ada beberapa tips yang harus diperhatikan jika ingin menjadikan Shabu Hachi Bintaro sebagai destinasi berburu kuliner ala Jepang, seperti:

    Sebaiknya dihindari datang antara jam 12.00-15.00 dan 18.00-21.00.

    Untuk menghemat budget, silahkan datang beramai-ramai.

    Lalu jangan lupa untuk memperhatikan batas waktu.

Nah, kalau Kamu kebetulan sedang berada di kawasan Bintaro dan tertarik ingin merasakan sensasi kulineran ala Jepang di restoran ini, jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu ya!

Cara booking bisa melalui hubungi contact person di no.tlp tertera diatas atau melalui website resmi langsung di Shabuhachi.com.

Jika kamu tertarik ingin bekerja di Shabu Hachi, restoran tersebut juga sering membuka lowongan kerja. Untuk info lebih lengkap mengenai loker atau gaji karyawan bisa di tanyakan langsung ketika walk in interview di kantor resto ini.

Itulah ulasan seputar salah satu spot kuliner yang sangat terkenal di kawasan Bintaro yaitu Shabu Haici, semoga bisa menjadi referensi tempat makan siangmu dan terima kasih.

error: Content is protected !!